Sukses

Jadi Orangtua Tunggal, Ini Tips Hebat dari Cathy Sharon

Ini tips hebat dari Cathy Sharon untuk tampil positif meski kini menjadi orangtua tunggal.

Liputan6.com, Jakarta Merawat anak seorang diri atau yang lebih dikenal dengan single parent dilalui dengan baik oleh aktris cantik Tanah Air Cathy Sharon. Di balik aktivitasnya bersama anak-anak, Cathy memiliki cara untuk memanjakan diri untuk menjadi pribadi yang lebih positif.

Seperti yang diungkapkannya pada situs Vidio, Senin (11/9/2017), Cathy memiliki tiga cara untuk move on dan berubah menjadi pribadi yang positif setelah menjadi single parent.

Bagi Anda yang penasaran, berikut tiga tips hebat dari Cathy Sharon untuk menjalani hidup lebih positif dan tetap tampil stylish, meski kini disibukkan dengan sang buah hati.

1. Memiliki komunitas

Memiliki komunitas yang tepat menjadi kuncinya. Bagi Cathy, komunitas dan kelompok bergaul yang baik akan membentuk pribadi seseorang. Untuk itu, Cathy berusaha untuk memilih komunitas yang tepat baik untuk dirinya ataupun untuk sang anak.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjaga Penampilan

2. Lifestyle dan Healthy

Sebelum memerhatikan si buah hati, Cathy tentu juga memberikan hal yang sama untuk dirinya. Banyak cara yang biasa dilakukannya untuk memperhatikan penampilan. Mulai dari makeup, perawatan, olahraga, hingga makan makanan yang sehat agar tampil maksimal.

3 dari 3 halaman

Lebih produktif

3. Produktif

Salah satu cara untuk mengisi waktu kosong adalah dengan kegiatan yang produktif. Dengan menyibukkan diri dengan hal-hal yang baik, tentu dapat membuat kita lupa dengan berbagai masalah. Selain itu, dengan menjadikan setiap harinya diisi dengan kegiatan produktif, dapat membuat Cathy Sharon menjadi lebih nyaman menjalankan harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.