Sukses

Riasan Laudya Cynthia Bella Saat Hari Pernikahan Bikin Pangling

Berikut gaya makeup bold dan natural Laudya Cynthia Bella di hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting pengusaha asal Malaysia Engku Emran. Pada pernikahan yang digelar pada salah satu hotel mewah di Negeri Jiran Malaysia ini, terlihat rona bahagia dari keduanya.

Pesta ini dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat Laudya Cynthia Bella. Aktris yang akrab disapa Bella ini terlihat cantik dalam polesan makeup bernuansa natural. Makeup yang digunakan Bella terlihat bold pada beberapa bagian seperti yang terlihat pada foto yang dibagikan akun instagram Thebrideideas, Sabtu (8/9/2017).

Bagian bold terlihat pada area mata dan bibir. Laudya Cynthia Bella menggunakan alis berwarna hitam yang dipulas sedikit lebih tebal dari penampilannya saat pengajian di Jakarta. Sementara pada bagian atas mata juga dilengkapi dengan eyeliner hitam yang membingkai mata indahnya sehingga mempertajam tatapan personel Bukan Bintang Biasa ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bibir bold

Begitu juga dengan bagian bibir. Laudya Cynthia Bella memilih menggunakan lipstk bernuansa kecokelatan untuk membuat nuansa bold pada penampilannya. Meski begitu warna lipstik ini masih memperlihatkan riasan natural melengkapi gaun putih dengan material yang digunakannya.

3 dari 3 halaman

Pipi merona

Untuk menyempurnakan riasannya, Bella menambahkan sapuan blush on bernuansa peach. Hal ini membuat penampilannya natural dan merona. Bella terlihat anggun dan cantik mendampingi sang suami Engku Emran yang juga gagah dalam baju kurung khas Melayu di pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.