Sukses

Urutan Zodiak yang Akan Paling Dirindukan Jika Mereka Pergi

Ingin tahu zodiak apa saja yang akan dirindukan ketika mereka pergi? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tentu saja, ini tidak hanya tentang zodiak yang Anda miliki, tapi juga bagaimana Anda bersosialisasi dengan orang lain. Ada beberapa orang yang memiliki banyak energi dan ruang untuk orang-orang di sekitarnya, sehingga ketika ia tidak ada, semua orang akan merindukannya.

Untuk melihat apakah Anda adalah salah satunya, berikut ini adalah urutan zodiak yang akan paling dirindukan ketika mereka pergi, seperti dilansir dari yourtango.com, Rabu (6/9/2017). Di manakah posisi Anda?

1. CancerKarena semua yang dilakukan zodiak Cancer dipenuhi dengan rasa cinta dan sifat keibuan. Ketika ia pergi, zodiak ini menempati posisi pertama menjadi orang yang paling dirindukan oleh semua orang.

Walaupun terkadang Cancer terlihat berlebihan, zodiak ini akan memberikan kasih sayang yang diperlukan, membuat Anda lupa bahwa ia adalah pribadi yang mengganggu. Percayalah, zodiak yang satu ini sangat penyayang.

2. VirgoSatu hal yang akan membuat Virgo dirindukan ketika pergi adalah sikap netralnya terhadap segala situasi. Virgo terbiasa sibuk dengan urusannya sendiri, tanpa ingin mencampuri urusan orang lain.

3. GeminiGemini adalah zodiak yang memiliki 50 persen intelektual dan 50 persen kreativitas, sehingga tidak heran jika akan ada banyak orang yang merindukannya ketika ia pergi.

4. SagitariusSikapnya yang tidak pedulian, membuat Sagitarius adalah zodiak yang paling terbuka untuk petualangan apa pun. Energi yang dimilikinya mampu menerima apa pun dan melakukan apa pun.

5. LibraZodiak yang satu ini terkenal sangat idealis. Ia akan membuat dekorasi pesta Anda menjadi yang paling sempurna. Namun, jangan berharap ia akan membantu membersihkannya, karena zodiak ini tidak suka mengotori tangannya dengan hal-hal yang tidak disukai. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Urutan terendah zodiak yang akan dirindukan ketika mereka pergi

6. AquariusAquarius berada di urutan akhir karena orang-orang memiliki perbedaan saat merasakan rindu terhadap zodiak ini. Selain itu, Aquarius juga memiliki jiwa petualang di antara zodiak lainnya.

7. PiscesJika ada satu zodiak yang paling cengeng atau mudah menangis, itu adalah Pisces. Jika itu adalah momen bahagia, maka tujuan Pisces adalah menghibur.

Namun, jika itu adalah tangisan sedih, Pisces memang dikenal sebagai zodiak yang sensitif. Tentu saja, sikapnya ini membuat semua orang merasa canggung berdekatan dengannya.

8. LeoWalau zodiak yang satu ini terkenal dengan loyalitas tanpa batas, ego mereka dapat membunuh semua situasi yang baik. Intinya, ketika Leo pergi, orang yang mungkin paling merindukannya adalah pasangan yang pernah ditidurinya.

9. TaurusTaurus terkenal konsisten jika memiliki sebuah kemauan. Namun, hal ini juga yang membuat orang-orang tidak menyukainya.

10. CapricornSikapnya yang suka mengambil kontrol dan tanggung jawab, Capricorn sering membuat seluruh ruangan menjadi tidak nyaman. Walau ia memiliki banyak ide kreatif, terkadang itu tidak dapat membuat orang-orang merindukannya ketika ia pergi.

11. AriesKetika Aries pergi, Anda justru sangat mungkin mendengar helaan napas lega dari orang-orang di sekitarnya. Walau zodiak ini memiliki kepribadian yang baik, keinginannya untuk mengontrol segala sesuatu membuat semua orang tidak nyaman menjadi diri sendiri ketika berdekatan dengannya.

12. ScorpioScorpio dikenal sebagai zodiak yang tidak akan dirindukan oleh siapa pun, karena sikapnya yang benar-benar buruk. Jadi, yang manakah zodiak Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

Video Terkini