Sukses

Perabot Inovatif Bikin Rumah Kecil Terasa Lega

Sejumlah produk inovatif ini dapat membuat rumah yang berukuran kecil terasa lebih lega.

Liputan6.com, Jakarta Penataan rumah minimalis menjadi favorit banyak keluarga modern. Apalagi dengan keterbatasan ruang karena tinggal di rumah yang tidak terlalu besar atau apartemen.

Efisiensi ruang penyimpanan pun perlu dilakukan. Ruang kosong seperti kolong meja, kursi, dan tempat tidur. Perabot juga dibuat secara inovatif sehingga mampu menyimpan benda ataupun memiliki bentuk yang ringkas.

Sejumlah produk IKEA memilki fungsi yang tak hanya satu. Beberapa fungsi sekaligus dapat dimaksimalkan pemiliknya untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga di rumah. Berikut di antaranya.

1. Meja lipat
IKEA memiliki beberapa pilihan meja lipat yang memiliki desain minimalis. Jika tidak banyak orang yang menggunakannya meja dapat berukuran kecil sehingga hemat tempat, tetapi jika banyak daun meja dapat dilebarkan.

2. Meja dengan tray
Saat menyajikan makanan atau minuman kepada tamu, Anda kerap menggunakan tray alias baki. Lantas bagaimana jika tray bersatu dengan mejanya? Tentu akan menghemat tempat penyimpanan Anda.

3. Sofa sekaligus tempat tidur
Sofa memiliki desain yang dapat dipanjangkan sehingga dapat beralih fungsi menjadi tempat tidur.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Katalog terbaru IKEA

IKEA meluncurkan katalog terbarunya pada Rabu (30/8/2017) di toko IKEA Alam Sutera, Tangerang Selatan. Katalog bertema Hidupkan Rumah itu akan dapat dinikmati pada 1 September 2017.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, mengatakan, katalog keempat yang hadir di Indonesia ini akan berfokus pada inspirasi desain interior ruang keluarga. Sesuai dengan tema katalog karena ruang keluarga merupakan jantung rumah.

Maklum saja, berbagai kegiatan keluarga dilakukan di ruang ini. Apalagi dengan kehidupan keluarga modern saat ini yang memiliki rumah yang tidak terlalu besar sehingga efisiensi ruang di rumah menjadi satu ruang besar yakni ruang keluarga.

Katalog IKEA disusun supaya inspiratif dan informatif, dikemas dengan penuh gambar, ide, dan penawaran perabotan rumah tangga. Indonesia merupakan satu dari 52 negara tempat distribusi katalog yang dibuat ke dalam 35 bahasa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.