Sukses

7 Tempat Liburan Keluarga Terbaik di Bogor untuk Akhir Pekan Seru

Sudah tak sabar untuk mengunjungi tempat liburan keluarga terbaik di Bogor pada akhir pekan ini? Berikut daftar lokasinya.

Liputan6.com, Jakarta Meski singkat, bukan berarti Anda harus menghabiskan waktu libur akhir pekan yang singkat di rumah atau mal. Anda dan keluarga bisa lho pergi ke tempat wisata seru untuk menyenangkan diri dan berileksasi.

Bicara tentang tempat wisata keluarga, Bogor, Jawa Barat punya banyak pilihan destinasi menarik untuk dikunjungi lho. Mulai dari tempat rekreasi, wahana permainan, hingga tempat kuliner bisa Anda nikmati bersama keluarga ketika menyambangi Kota Hujan ini.

Sudah tak sabar untuk mengunjungi tempat liburan keluarga terbaik di Bogor pada akhir pekan ini? Berikut ini daftar lokasinya seperti yang dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (30/08/2017).

1. Taman Wisata Matahari

Meski sekarang sudah banyak tempat wisata kekinian di Bogor, popularitas Taman Wisata Matahari sebagai destinasi liburan keluarga masih belum turun lho. Tak perlu heran, tempat yang berlokasi di Jalan Raya Puncak ini memang menawarkan banyak wahana menarik yang bisa membuat suasana rekreasi bertambah menyenangkan. Harga tiket masuk dan terusannya juga terhitung murah. Jadi, tak perlu khawatir dompet menipis sepulangnya dari tempat ini.

2. Mekarsari

Kalau membahas tempat liburan keluarga, hal pertama yang yang terlintas di pikiran Anda mungkin adalah Mekarsari. Berbagai atraksi menarik memang bisa Anda nikmati selama berada di sana. Mulai dari outbond, wahana permainan anak, taman buah, wisata air, dan masih banyak lagi. Anda dan sanak famili tentu akan betah menghabiskan waktu seharian di sana.

3. Cimory Riverside

Cimory Riverside ini jadi destinasi favorit untuk menghabiskan akhir pekan di Bogor. Selain berwisata kuliner, banyak orang yang sengaja datang ke sana untuk berileksasi menenangkan diri. Restoran yang berlokasi di Megamendung ini tak hanya menawarkan berbagai menu-menu nikmat yang menggugah selera. Pemandangan alam yang ciamik serta udara sejuk juga jadi daya tarik utama yang dimiliki oleh tempat tersebut. Selain memanjakan tubuh dan perut, jangan lupa untuk berwisata belanja dan mengikuti tur ke Cimory Mini Farm. 

4. The Jungle Fest

Selain Dufan yang ada di Ancol, Jakarta, Anda juga bisa mengunjungi The Jungle Fest untuk merasakan keseruan berbagai wahana permainan. Mulai dari yang ekstrem sampai yang paling "kalem" ada di sini. The Jungle Fest berada di kawasan pemukiman Bogor Nirwana Residence. 

5. Jungle Waterpark

Jungle Waterpark adalah tempat liburan keluarga yang cocok didatangi oleh Anda yang suka dengan jenis wisata air. Berbagai wahana menyenangkan bisa Anda nikmati di taman rekreasi air ini. Mulai dari kolam renang, kolam ombak, seluncuran raksasa, kolam air hangat, taman burung, dan masih banyak lagi.

6. Taman Safari Bogor

Taman Safari Indonesia adalah salah satu tempat konsevasi satwa di Indonesia yang sudah memiliki fasilitas berstandar Internasional. Saat berada di sana, Anda bisa bertemu dengan ratusan ratusan spesies hewan mulai dari yang paling jinak hingga yang paling buas. Anda pun bisa berinteraksi langsung dengan mereka. Tempat ini pun juga dilengkapi dengan berbagai wahana permainan menarik yang bisa membuat pengunjung merasa betah berlama-lama menghabiskan waktu di sana.

Ke mana pun tujuan liburan Anda, beli tiket pesawat dan booking hotel lewat Reservasi.com. Dapatkan diskon hingga 1 juta rupiah tanpa minimum transaksi setiap harinya di sini!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini