Sukses

Cantik, Anggun dan Menawan, 4 Wanita Ini Ternyata Bos Besar

Ternyata tidak hanya masalah kecantikan saja, para wanita ini ternyata diberikan amanah yang sangat besar sebagai bos. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Wanita memang dituntut tampil cantik, anggun dan menawan. Ternyata tidak hanya masalah kecantikan saja, para wanita ini ternyata diberikan amanah yang sangat besar. Lalu bagaimana sosok bos besar yang menawan ini? Inilah 4 di antaranya seperti yang dihimpun oleh Liputan6.com, Selasa (29/8/2017).

Fitria Yusuf

Fitria "Fifi" Yusuf menjabat sebagai Vice President Director di PT Citra Marga Nusaphala Persada sekaligus memiliki gaya seksi. Yuk intip! (Instagram/fitriayusuf_official)

Memiliki wajah cantik dan anggun, Fitria Yusuf menjadi bos yang diperbincangkan saat ini. Menyaingi model papan atas, kini Fitria menjabat sebagai wakil presiden direktur di PT Citra Marga Nusaphala Persada. Wanita 34 tahun ini ternyata juga seorang influencer, model, penulis dan pengusaha.

Raline Shah

Foto : Instagram

Siapa yang tidak setuju bila paras cantik Raline Shah bisa menyihir siapa saja? Diangkat sebagai Komisaris Independen Air Asia Indonesia, Raline menganggap bisnis sangat dekat dengan kehidupannya. Finalis Putri Indonesia dari Sumatera Utara ini juga berprofesi sebagai artis, model, hingga bintang iklan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lilliana Tanoesoedibjo

Lihat penampilan sempurna bak putri raja dari Liliana Tanoesoedibjo saat merayakan ulang tahunnya yang ke 50, penasaran?

Tetap menawan di setiap kesempatan, Liliana Tanoesoedibjo ternyata menjadi bos di sejumlah perusahaan. Mulai dari Komisaris RCTI, Direktur utama di MNC Pictures hingga Pendiri Miss Indonesia. Tentu saja, kecantikan dan keanggunan Istri dari Hary Tanoesoedibjo ini tetap terpancar setiap saat.

Noni Purnomo

President Director PT Blue Bird Noni S.A Purnomo dan Direktur PT Blue BirdTbk, Andre Djokosoetono saat meluncurkan Blue Bird In-Taxi Intertaiment (ITE) di Jakarta, Rabu (18/11/2015). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Menjadi presiden direktur Blue Bird Group Holding, tidak membuat Noni Purnomo kehilangan keanggunannya. Sebagai bos dari 30 ribu armada taksi di Indonesia, ternyata Noni juga bertanggung jawab kepada identitas anak usaha yang mencapai 15 perusahaan. Di tangan Noni pula, operator taksi ini menjadi yang paling besar di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.