Sukses

Ini 5 Tanda Anda dan Pasangan Ditakdirkan Bersama Selamanya

Berikut tanda-tanda bahwa Anda dan pasangan ditakdirkan bersama selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Bersama selamanya dalam pernikahan tentu menjadi tujuan dari semua pasangan kekasih. Namun, menikah bukanlah hal yang mudah untuk diputuskan. Pernikahan membawa dua keluarga, dua hati dan dua manusia dengan karakter yang berbeda. Dibutuhkan langkah untuk menyatukan keduanya sehingga berjalan serasi dan beriringan.

Kebiasaan, gaya hidup, ide dan pemikiran yang berbeda dapat mengancam keutuhan rumah tangga nantinya. Rasa cinta saja tentu tidak cukup untuk menyelesaikannya. Anda dan pasangan harus saling mengerti dan memahami pribadi masing-masing.

Seperti yang dilansir dari situs Allwomanstalk, Senin (28/8/2017), berikut tanda-tanda yang dapat Anda pertimbangkan untuk menentukan apakah Anda dan pasangan dapat bersama selamanya dan menjalani pernikahan.

1. Saling terbuka

Anda bercerita semuanya kepada pasangan. Apapun yang terjadi pada hidup Anda, termasuk itu cerita yang buruk dan kekurangan Anda sekalipun. Ketika Anda dan pasangan sudah saling bercerita tentang diri masing-masing secara jujur dan tidak ada yang ditutupi, Anda dan pasangan dapat bersama selamanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah menuju pernikahan

2. Banyak masalah menuju pernikahan

Anda merasa banyak rintangan untuk menikah. Masalah dan cobaan ketika menuju pernikahan merupakan jalan menyatukan cinta pasangan. Ketika Anda menghadapi masalah, usaha yang Anda dan kekasih Anda lakukan tentu lebih keras dan lebih baik.

3. Nyaman bersama keluarga pasangan

Pasangan Anda mengajak untuk bertemu keluarganya kemudian Anda merasa nyaman bersama mereka. Anda juga membawa dirinya ke rumah Anda. Jika sudah ada tanda-tanda ini, Anda dan pasangan dapat bersama selamanya.

3 dari 3 halaman

Membayangkan masa depan bersama

4. Tidak merasa bosan

Anda dan kekasih tidak pernah merasa bosan meski bekerja dalam satu perusahaan. Anda terkadang berbicara dan tertawa dengannya. Terkadang juga Anda diam. Namun Anda dan pasangan tidak pernah merasa canggung dan bosan.

5. Membayangkan masa depan bersama

Hampir separuh hari Anda habiskan dengan mengkhayal tentang masa depan bersamanya. Hal ini menjadikan Anda pasangan kekasih yang ditakdirkan bersama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.