Sukses

6 Tanda Pasangan Anda Adalah Jodoh yang Tepat

Berikut enam tanda pasangan Anda saat ini merupakan jodoh yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda menemukan jodoh akan ada banyak hal yang terjadi dalam hidup. Anda dapat melihat tanda-tanda bahwa dia memang jodoh yang tepat untuk Anda.

Jika Anda masih bertanya-tanya sudahkah Anda menemukan jodoh yang tepat, berikut enam pertanda Anda menemukan jodoh yang tepat, seperti yang dilansir dari situs Allwomenstalk, Senin (28/8/2017).

1. Anda tidak akan dibiarkan sendirian

Tanda bahwa pasangan Anda adalah jodoh yang tepat ketika Anda merasa tidak pernah sendirian dalam menghadapi masalah. Dia akan selalu memberikan bantuan dalam bentuk apapun sehingga Anda tidak diizinkan untuk merasa sendirian.

2. Anda merasa tidak bisa dipisahkan

Jika ia jodoh yang tepat, Anda benar-benar yakin bahwa tidak ada yang dapat memisahkan Anda berdua. Bahkan ketika dia harus pergi bertemu dengan lawan jenis berdua saja, meski Anda merasa cemburu Anda tidak pernah khawatir ia akan meninggalkan Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak saling pergi disaat bosan

3. Tidak saling pergi disaat bosan

Meski Anda melakukan hal yang sama berulangkali namun Anda tidak pernah merasa bosan, begitu pula dengan pasangan Anda. Disaat Anda dan pasangan merasa bosan, tidak pernah ada niat untuk saling pergi. Ketika hal ini sudah terjadi dalam hubungan, menjadi tanda Anda telah menemukan jodoh yang terpat.

4. Anda tahu apa yang dirasakannya

Seperti udah ada kontak batin, Anda mengerti apa yang sedang dirasakannya saat melihat mata pasangan. Bahkan Anda dapat dengan mudah mengetahui ia sedang berbohong atau sedang emosi.

3 dari 3 halaman

Ikut merasakan kesulitannya

5. Ikut merasakan kesulitannya

Saat Anda menemukan jodoh yang tepat, Anda akan merasakan apa yang juga sedang ia rasakan. Seperti saat pasangan Anda berada dalam masalah, Anda akan ikut merasa khawatir.

6. Anda tumbuh bersama

Salah satu tanda paling nyata Anda bertemu dengan jodoh adalah ketika Anda tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik, begitu juga dengan Anda membantu perkembangan pasangan Anda untuk masa depan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.