Sukses

Gaya Anda Belum Terkini Jika Tak Punya Kacamata Ini

tampilkan sisi terkini dengan kacamata terbaru berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kacamata merupakan aksesori penunjang gaya yang wajib dimiliki. Selain fungsinya yang mampu melindungi mata dari silaunya sinar matahari, kacamata juga akan sukses membuat gaya Anda kian stylish.

Tren yang terus berkembang, membuat kita harus terus update akan model kacamata terbaru seperti apa yang menjadi andalan para wanita masa kini, khususnya para fashion influencer yang kerap membagikan gayanya dalam akun media sosial mereka.

 

day 1 @oneandonlypalmilla

A post shared by Martha Hunt (@marthahunt) on

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Berikut kacamata kekinian yang wajib Anda miliki

Takesh Eyewear sukses menarik perhatian wanita dengan model kacamata terbarunya. Model ini cukup klasik yang sarat akan unsur retro. Dengan bentuk frame tebal dan berbentuk menyerupai hati, kacamata ini akan sukses membingkai wajah untuk menciptakan kesan klasik nan stylish.

Bertajuk Jadore Eyewear, kacamata ini memiliki beragam warna frame seru yang tentunya akan semakin memudahkan Anda untuk memadukannya dengan beragam outfit di segala kesempatan.

 

 

A post shared by Lily Aldridge (@lilyaldridge) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.