Sukses

Cicipi Lezatnya 4 Makanan Korea yang Unik dan Instagrammable

Berikut makanan unik yang instagrammable yang bisa dicicipi ketika berkunjung ke Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Jika mengingat makanan khas Korea, pasti yang teringat di dalam pikiran banyak orang adalah lezatnya Kimchi dan Tteobokki. Namun tahukah Anda, kini Anda bisa mencicipi makanan lezat lainnya ketika berkunjung ke Korea, yang tidak kalah lezat dibandingkanan dengan kedua makanan terkenal tersebut.

Dilansir dari Myfatpocket, Selasa (22/8/2017), berikut makanan unik yang instagrammable yang bisa dicicipi ketika berkunjung ke Korea.

Ice-cream Cone in Spaghetti

 

무그니 오랜만이얌🙌 . . #온더핑크스파게티 #비숑퐁당카레 #떡볶이

A post shared by 신남👟 (@ayajina) on

Jika biasanya cone disajikan dengan beberapa potongan es krim yang berbentuk bulat, namun tidak untuk es krim yang satu ini. Cone pada es krim akan diletakkan di sebuah piring yang didalamnya telah berisi es krim dengan spaghetti yang lezat.

Candy Floss Jajangmyeon

Mie dengan saus pasta kacang kedelai hitam ini sangat lezat ketika disantap bersama cotton candy yang sangat lucu diatasnya.

Rose Ice Cube Latte

Jika biasanya es batu yang ada dalam minuman orang-orang Indonesia berbentuk bulat atau kotak, namun tidak bagi minuman yang satu ini. Latte ini ditambahkan es batu berbentuk bunga mawar yang mekar. Dijamin Anda akan sangat sayang untuk mengaduk minuman segar ini.

Rainbow Butter Toast

 

평일인데도 웨이팅👀 근데 맛있어...💙

A post shared by 쏠 (@solllllu) on

Satu lagi makanan lucu yang sangat menarik, yaitu roti tawar yang dihiasi dengan mentega warna-warni yang sangat sayang untuk dilewatkan. Apabila Anda berhasil menemukan makanan ini di Korea, jangan lupa untuk mengabadikan dan mengunggahnya ke akun media sosial Anda, ya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.