Sukses

8 Barang yang Wajib Dibawa saat Traveling agar Tetap Stylish

Berikut delapan item yang bisa Anda kenakan saat traveling menggunakan pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Terburu-buru ke bandara, takut ketinggalan pesawat atau barang bawaan terlalu banyak pada saat traveling membuat Anda sering lupa dalam menjaga penampilan. Padahal bandara dan pesawat merupakan tempat umum yang sudah dipastikan akan banyak sekali orang yang akan memperhatikan fashion Anda. Lalu bagaimana menjaga agar penampilan Anda tetap stylish, praktis dan nyaman saat penerbangan?
Dilansir dari The Every Girl, Jumat (18/8/2017), berikut delapan item yang bisa dikenakan pada saat penerbangan.

1. Cardigan
Gunakan cardigan tipis sebagai lapisan pakaian Anda. Plihlah cardigan panjang yang berbahan lembut dan hangat sehingga tubuh Anda akan tetap hangat selama berada pada penerbangan yang dingin. Jika tidak ingin membuat tas Anda penuh, gunakanlah cardigan berwarna netral sehingga Anda tidak membutuhkan banyak cardigan yang cocok dengan warna baju Anda.

2. Tas Makeup
Perjalanan panjang seringkali membuat mata merah, wajah kusam dan bibir pucat. Tentu saja Anda akan membutuhkan sedikit sentuhan makeup sebelum pesawat benar-benar mendarat. Taruhlah beberapa alat makeup penting dalam satu tas kecil yang mudah Anda bawa pada saat di pesawat.

3. Sneakers
Memang sangat menggoda untuk mengenakan sandal lucu yang menjadi koleksi Anda, tetapi tidak untuk penerbangan. Karena udara di dalam pesawat yang dingin, menggunakannya justru akan membuat jari-jari kaki Anda kaku kedinginan dan mati rasa. Pilihlah sneakers dengan model yang lucu, nyaman dan praktis.

4. Dompet Kecil
Administrasi di bandara akan membuat Anda sering untuk mengeluarkan kartu identitas, paspor, tiket dan kuitansi cek bagasi. Apabila Anda tidak ingin benda-benda tersebut berserakan, bawalah dompet kecil yang aman digunakan untuk menyimpan semua dokumen penting Anda.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

5. Tas Ransel

Ilustrasi Foto Traveling (iStockphoto)

Agar perjalanan lebih nyaman dan tidak ribet, gunakanlah tas ransel berukuran sedang untuk menyimpan barang-barang penting selama berada diperjalanan. Selain mampu menyimpan barang-barang penting, tas ransel juga akan membuat penampilan Anda semakin chic.

6. Koper
Beruntung saat ini banyak merek koper yang menawarkan jenis koper dengan bentuk yang unik dan stylish. Jika ingin penampilan Anda tetap menarik, pilihlah koper yang bagus dan simpan dulu koper tua Anda.

7. Alat elektronik
Perjalanan panjang akan membuat Anda mudah merasa bosan sehingga Anda pasti membutuhkan headphone untuk mendengarkan playlist kesayangan. Ditambah lagi kabel, powerbank dan peralatan gadget lainnya yang membutuhkan tempat penyimpanan yang aman. Bawalah dompet kecil yang bisa menampung semua barang-barang elektronik Anda.

8. Topi
Bagi Anda yang tidak menggunakan hijab, akan sangat sulit untuk menjaga rambut tetap bersih dan rapi selama di perjalanan. Pilihlah topi yang sesuai dengan gaya Anda sehingga penampilan yang stylish tetap didapatkan selama berpergian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.