Sambut Musim Panas, The Hong Kong Pulse Light Show Hadir Kembali

Oleh Ahmad Apriyono pada 15 Agu 2017, 20:09 WIB
Diperbarui 15 Agu 2017, 20:09 WIB
Hong Kong Pulse Light Show
Perbesar
Foto: Hong Kong Tourism Board

Liputan6.com, Jakarta The Hong Kong Pulse Light Show kembali hadir memanjakan wisatawan yang datang ke Hong Kong pada musim panas ini. Pertunjukan yang diselenggarakan khusus oleh Hong Kong Tourism Board ini telah ditonton lebih dari 2,3 juta dari tahun ke tahun. 

Tahun ini Hong Kong Pulse Light Show sudah digelar sejak 11 Agustus kemarin dan akan terus berlangsung hingga 2 September 2017. Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Selasa (15/8/2017), tahun ini Hong Kong Tourism Board menjanjikan pertunjukan lampu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Lebih dari sekadar pertunjukan efek cahaya, berbagai elemen menyenangkan juga ditambahkan untuk merangsang setiap indra wisatawan yang datang ke Open Piazza, Hong Kong Cultural Centre, Tsim Sha Tsui.



Salah satunya adalah pementasan cahaya tiga dimensi yang bercerita tentang seekor naga yang melakukan perjalanan menyusuri jantung Kota Hong Kong bersama seekor ayam. Dalam perjalanan, mereka mendapat beragam keunikan dari Kota Hong Kong. Mereka pun bertemu dengan berbagai karakter animasi yang unik dan lucu, seperti Pineapple Buns, Egg Waffles, dan Di Sum.

Adegan yang menarik adalah ketika mereka semua melompat keluar dari layar ke dunia nyata dengan bentuk patung yang terbuat dari cahaya LED. Gelembung udara dipadukan dengan efek asap dan cahaya laser akan menggugah indera para pengunjung lebih dalam lagi. Melalui pressure sensing mats, yaitu matras yang dapat dikendalikan dengan diinjak-injak, pengunjung dapat mengaktifkan alarm untuk membangunkan naga yang terproyeksi di menara jam. Bagaimana menarik, bukan?

Simak juga video menarik berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya