Sukses

Pria, Ini 7 Hal Kecil yang Berarti bagi Wanita

Simak tujuh hal kecil yang dilakukan para pria yang bisa sangat berarti bagi wanita.

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tak senang bila pasangannya memberikan hadiah? Termasuk Anda, bukan? Namun, tidak setiap saat para pria harus mengeluarkan uang untuk membahagiakan kekasihnya. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk membuat kekasih Anda bahagia, meskipun hanya dengan beberapa hal kecil yang berarti. Simak tujuh hal kecil yang berarti bagi wanita seperti yang dilansir dari Popsugar.com, Selasa (15/8/2017).

1. Menanyakan Kabar
Dengan mengajukan pertanyaan sederhana seperti "bagaimana harimu?", Anda telah menunjukkan perhatian kepada pasangan. Para wanita menyukai perhatian yang diberikan, mereka akan menganggap Anda peduli dengan dirinya.

2. Bersedia Mendengarkan
Tampaknya rata-rata wanita cenderung banyak berbicara, dan bercerita. Cobalah untuk mendengarkan cerita yang ia sampaikan, dengan begitu dia akan menganggap Anda tertarik dengan cerita dan kehidupan pribadinya. Anda pun akan dipandang sebagai pribadi yang sabar dan memberikan banyak ruang kepadanya.

3. Menelepon
Di era digital seperti sekarang, kebanyakan orang berkomunikasi secara virtual, seperti chatting. Sesekali bila Anda memiliki waktu senggang, cobalah menelepon pasangan Anda dan menanyakan apa yang sedang ia lakukan. Percakapan secara langsung, lebih dapat dipahami daripada sekadar chatting.

4. Memuji
Wanita mana yang tidak suka dipuji? Bila Anda sedang bertemu dengannya, pujilah penampilannya. Katakan bahwa ia tampak cantik dan berbeda, hal kecil ini akan membuat para wanita 'meleleh'. Mereka akan berpikir bahwa Anda sering memperhatikannya.

5. Berpegangan Tangan
Hal ini tampaknya sepele, tetapi bagi para wanita menggandeng tangannya adalah hal yang manis. Interaksi kecil ini sering kali dilupakan atau diabaikan para lelaki. Wanita ingin terlihat oleh orang lain bahwa Anda bangga berjalan dengannya.

6. Pesan Romantis
Tidak ada salahnya bila Anda sering mengirim pesan dengan kata-kata romantis, seperti "semoga harimu berjalan dengan baik, aku merindukanmu". Tanpa Anda sadari, hal seperti ini akan membuat mereka senyum-senyum sendiri setelah membacanya.

Fellisia

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.