Sukses

Diskon Besar Serba 13 dari OSHOP

Dalam rangka ulang tahun OChannel TV OSHOP memberikan tambahan diskon 13% atau Rp 130.000 terhadap 13 pilihan produk.

Liputan6.com, Jakarta Bulan ini, OChannel TV berusia 13 tahun. Merayakan itu, OSHOP mengajak kita menyaksikan tayangan-tayangannya di saluran televisi kebanggaan EMTEK Group itu... dan meraih kesempatan membeli berbagai produk rumah tangga premium dengan tambahan diskon 13% atau Rp130.000.

Di Jabodetabek, OChannel TV bisa ditemui pada 33UHF. Kita bisa menyaksikan program-program yang menarik, termasuk penawaran-penawaran istimewa dari OSHOP, dengan nyaman karena kualitas gambar dan suara yang baik. Bagi Anda yang tinggal di Bandung dan Solo, Anda bisa menemukan OChannel TV pada 24UHF dan 56UHF. Selain kota-kota itu? Tenang saja, OChannel masih bisa Anda temui di televisi berbayar Nexmedia saluran 903.

Kembali ke promo OSHOP dalam rangka ulang tahun OChannel TV, ada 13 pilihan produk yang bisa kita dapatkan dengan tambahan diskon 13% atau Rp130.000. Disebut tambahan diskon karena produk-produk tersebut sudah didiskon hingga 77% sebelumnya. Jadi, benar-benar diskon besar! Adapun ketiga belas produk tersebut mulai dari kategori health, kitchen, lifestyle, sampai home living. Berikut ini rinciannya.

Health: Alat Olahraga, Kalung Kesehatan, dan Sebagainya

Dari kategori health, OSHOP mendiskon kalung kesehatan yang best seller sebesar 37,5% ditambah 13% diskon istimewa pada promo ini. Kita bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp1.374.600 dari harga aslinya Rp2.528.000. Selain itu, ada berbagai alat fitnes rumahan berupa sepeda statis, dan alat olahraga multifungsi yang harganya didiskon hingga 72%+Rp130.000,-. Silakan cek keseluruhannya di sini. 

Kitchen: Peralatan Masak dan Peralatan Dapur Lainnya

Pada promo ini, kategori kitchen produk OSHOP didiskon 77%+Rp130.000. Produk yang didiskon sebesar itu adalah set peralatan masak Edelkochen Premium, yang terdiri dari sebuah pot 22cm, dua buah frypan 22cm dan 28cm, sebuah wok pan 28cm, dan sebuah steamer. Juga bonus tiga buah piring stainless steel dan empat buah bowl yang mewah. Cek lengkapnya produk kitchen berdiskon besar itu di sini.

Lifestyle: Koper Mewah Berukuran Besar & Kuat

OSHOP menyediakan sebuah koper mewah berkualitas tinggi, Swiss Military Premium. Hanya dengan satu koper tersebut, momen bepergian kita bisa dimaksimalkan tanpa persoalan dengan barang bawaan, standar keamanan pesawat, dan kerepotan lainnya. Ukurannya yang besar bisa menampung barang bawaan kita dengan maksimal, sekaligus aman berkat materialnya yang kuat. Nah, koper premium itu didiskon 73%+Rp 130.000,- sehingga kita tidak perlu membayar Rp 10.923.000. Cukup Rp 2.780.000 saja! Cek di sini.

Home Living: Kotak Penyimpanan Barang Premium

Satu lagi produk OSHOP yang didiskon besar adalah paket kotak penyimpanan barang premium Lock & Lock Living Box. Paket yang terdiri dari empat kotak penyimpanan berdesain cantik berukuran 55L ini didiskon 50%+Rp13% dari harga asli Rp 1.896.000. Kita cukup membayar Rp 825.000 saja untuk memilikinya! Kotak penyimpanan ini, tentunya, akan membuat kita mampu menata ruangan kamar kita dengan lebih baik. Barang-barang apapun tidak akan tercecer begitu saja; berkat desainnya yang menarik dan ergonomis, keindahan ruangan kita pun dapat terjaga.

Bagaimana, meriah kan promo OSHOP kali ini? Yuk, #RayakanBersamaOSHOP hari ulang tahun OChannel TV kali ini dengan menikmati diskon yang berlaku hanya sampai 20 Agustus 2017 ini. Untuk tahu produk apa saja yang ditawarkan oleh OSHOP, cek dulu di sini,  demo produknya bisa kita saksikan di OChannel TV hari ini juga.


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.