Sukses

Top 3 Hari Ini: Tips Selfie Sempurna dari Si Cantik Tyna Mirdad

Berikut tiga berita dari kanal Lifestyle sepanjang Minggu (13/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang beauty influencer, Tyna Kanna Mirdad, selalu terlihat cantik. Terutama di selfie yang diunggahnya di media sosial, ia seperti tidak pernah gagal dengan hasilnya. Ternyata untuk mendapatkan itu, ada sejumlah hal yang dilakukan Tyna, salah satunya adalah dengan pulasan makeup kekinian. Bersama dengan dua artikel lainnya, artikel mengenai tips makeup selfie dari Tyna Kana Mirdad menjadi yang terpopuler.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu (13/8/2017).

Tips Selfie Sempurna dari Si Cantik Tyna Mirdad

Siapa yang tak ingin terlihat cantik di selfie? Rasanya hampir tidak ada. Apalagi jika foto selfie tersebut ingin diunggah di media sosial. Begitu pula Tyna yang memiliki tips untuk hasil selfie sempurna.Latihan membuat sempurna, begitu juga dengan selfie. Tyna mengaku mengambil foto berkali-kali dulu hingga ia puas dengan hasilnya yang kemudian diunggah di media sosial. Baca selengkapnya di sini.

Cara Menghilangkan Komedo dengan Lemon


Merawat kulit wajah memang gampang-gampang susah. Bila salah menggunakan produk wajah, malah akan semakin memperburuk kulit wajah Anda. Sering kali kita mengeluh dengan masalah kulit wajah, seperti jerawat yang membandel atau komedo yang menumpuk. Menghilangkan komedo kini tidak perlu memencet atau menggunakan alat, karena ada cara yang lebih alami untuk menghilangkanya, yaitu dengan menggunakan buah lemon. Baca selengkapnya di sini.

Ternyata 5 Mitos Tentang Uban Ini Tidak Benar

Pernahkah Anda mendengar bahwa mencabut sehelai uban akan membuatnya tumbuh lebih banyak. Ini merupakan salah satu mitos tentang uban yang selama ini dipercayai masyarakat. Namun ternyata, mitos-mitos ini tidak selamanya benar.
Banyak orang yang mengungkapkan bahwa uban merupakan tanda penuaan yang hanya dialami oleh orang lanjut usia saja, namun faktanya uban bisa muncul pada orang dengan usia yang terbilang muda. Baca selengkapnya di sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.