Sukses

Gaya Nyentrik Instagramable Putri Presiden Kyrgystan dan Bayinya

Dikenal karena kontroversi foto menyusui bayi, putri Presiden Kyrgyztan ternyata punya pose menarik yang Instagramable.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal karena kontroversi foto menyusui bayi, putri Presiden Kyrgyztan ternyata punya pose menarik yang Instagramable. Bersama dengan bayinya, ia kerap menampilkan momen-momen indah bersama. Lalu, seperti apa keindahan antara Aliya Shagieva di Instagram-nya?

Memiliki kediaman di Bishkek, ia hidup bersama suami dan anakya. Aliya juga kerap menangkap momen kebersamaan antara bayi dan suaminya lewat posting-an yang Instagramable. Tak jarang, karya seni yang ia buat juga ia bagikan ke khalayak.

Seperti saat mengambil tempat yang terbuka dengan pemandangan indah, Aliya sering memeluk dan menggendong anaknya. Di beberapa foto lainnya, Aliya memakai kain dengan corak tradisional untuk menggendong bayinya di depan dada. Tentu saja, keindahan semak yang menguning dan pose santai Aliya membuat foto ini makin indah.

Aliya juga tidak segan menggendong anaknya saat ia sedang menulis di mobil. Ketika tangan kirinya menggendong bayi, tangan kanannya tetap sibuk untuk menulis di sebuah buku. Ditemani dengan pemandangan bukit, foto ini juga bisa dicontoh untuk menghasilkan gambar yang Instagramable.

Pose memeluk bayi dan menggendongnya di depan dada membuat kedekatan antara ibu dan anak kental terasa. Tentu saja, pose Aliya ini bisa Anda terapkan di foto untuk menghasilkan posting Instagram yang berkesan. Apakah Anda siap menerapkan pose Instagramable ini?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.