Sukses

Top 3 Hari Ini: 19 Hal dari Anda yang Buat Orang Lain Jatuh Cinta

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Kamis (27/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang cinta, Anda akan menemukan banyak hal aneh dan ajaib untuk dibicarakan. Salah satunya tentang bagaimana orang lain jatuh cinta pada Anda karena fisik. Anda pun dapat menemukan tanda bahwa orang tersebut jatuh cinta. 

Satu lagi kehebatan zodiak yang harus Anda ketahui, zodiak bisa memprediksi akan jadi pasangan seperti apa seorang pria ketika terlibat dalam sebuah hubungan asmara. 

Selain parasnya yang cantik, Putri Diana juga meninggalkan banyak kisah menarik yang selalu dikenang sepanjang masa. Mengenang 20 tahun hari kematiannya, Pangeran William dan Harry membeberkan rahasia tentang Putri Diana yang jarang diketahui oleh orang banyak.

Tiga berita tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Kamis (27/7/2017).

1. Ternyata, Ini 19 Hal dari Anda yang Buat Orang Lain Jatuh Cinta

Ingin tahu apa saja kualitas dari diri Anda yang bisa buat orang lain jatuh cinta? Simak di sini.

Banyak hal yang bisa dibicarakan tentang cinta, salah satunya adalah bagaimana tanda-tandanya orang yang sedang jatuh cinta pada Anda. Tentu saja, penampilan fisik adalah yang utama. Ada beberapa fitur wajah yang sangat menarik bagi orang lain, apakah Anda penasaran? Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Ketahui Tipe Pria Seperti Apa Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak

Lihat di sini bagaimana tipe pria ketika menjadi pasangan Anda berdasarkan zodiaknya. Soompi

Jika sekarang Anda sedang menjalin sebuah hubungan dan masih merasa tidak yakin, Anda dapat mengetahui tipe pria seperti apa pasangan berdasarkan zodiak. Penasaran? Baca artikel selengkapnya di sini.

3. 5 Hal yang Tidak Pernah Anda Ketahui tentang Putri Diana

Ada beberapa hal yang jarang diketahui oleh banyak orang tentang Putri Diana. (Foto: AFP)

Putri Diana adalah ibunda dari Pangeran Harry dan William. Dalam rangka mengenang 20 tahun kematian Putri Diana, kedua anaknya membocorkan beberapa hal yang jarang diketahui banyak orang mengenai Putri Diana. Apa saja? Baca artikel selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.