Sukses

Intip Gaya Honeymoon Tyas Mirasih yang Intim dan Seksi

Setelah melangsungkan pernikahannya pada awal Juli lalu, Tyas Mirasih menjalani honeymoon yang intim dan seksi. Yuk, intip gayanya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Tyas Mirasih telah melangsungkan pernikahannya pada awal Juli lalu. Wanita kelahiran Jakarta 8 April 1987 ini pun tengah menikmati masa-masa bulan madu yang intim dan manis bersama sang suami, Raiden Soedjono.

Saat sedang bersama orang terkasih, tempat apa pun terasa seperti surga. Pilihan tempat bulan madu Tyas Mirasih pun tidak jauh-jauh, karena staycation di Jakarta saja sudah terasa begitu intim dan mesra.

Berlokasi di The Dharmawangsa Hotel Jakarta, Tyas Mirasih pun memamerkan kemesraan momen bulan madunya; dari berbikini di pinggir kolam renang hingga intim di atas ranjang.

Melalui akun Instagram pribadinya, @tyasmirasih, ia mengunggah sejumlah foto yang dikenal dengan istilah post wedding photo. Di foto-foto itu, ia tanpa canggung menunjukkan keintimannya dengan sang suami.


Di atas ranjang, mereka saling berpelukan. Tyas Mirasih mengenakan kemeja putih oversize dan Raiden mengenakan kaus tanpa lengan.

Berbagai pose pun ditunjukkan sejoli itu. Di foto lainnya, Tyas tampak memamerkan kaki indahnya yang ditumpangkannya di tubuh sang suami.


Kemolekan tubuh Tyas Mirasih pun tak luput dari balutan bikini. Ia berpose di pinggir kolam renang dengan bikini putih bermotif geometris. Bikini bertambah manis dengan tambahan outer transparan berwarna hitam.

 

Bikinis are like fries. You can't just have one. 👙 . Bikini & Outer from @bikini_sundae

A post shared by Tyas Mirasih Soedjono (@tyasmirasih) on

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.