Sukses

Sensasi Berlibur Sesungguhnya Lewat Teknologi Terkini

Rasakan pengalaman berlibur yang tak terlupakan bersama Sheraton Bali Kuta Resort.

Liputan6.com, Jakarta Teknologi kini mempermudah Anda untuk merasakan sesuatu yang dulunya dirasa tidak mungkin dan kini terasa mungkin seakan mampu menembus ruang dan waktu. Sadar akan kemajuan teknologi yang semakin berkembang pesat, Sheraton Bali Kuta Resort menghadirkan Virtual Reality dan Augmented Reality Experience untuk menciptakan pengalaman berlibur yang sesungguhnya.

Merupakan salah satu pionir dalam industri perhotelan, Sheraton Bali Kuta Resort membawa teknologi terkini yang dipamerkan selama satu bulan penuh sejak 14 Juli - 13 Agustus 2017 di Plaza Indonesia, East Point.

Rasakan pengalaman berlibur yang tak terlupakan bersama Sheraton Bali Kuta Resort.

Pada kesempatan ini, Anda akan diajak untuk merasakan segala fasilitas yang ada di Sheraton Bali Kuta Resort lewat Virtual Rality Technology. Tanpa harus datang ke Bali, Anda bisa mendapatkan pengalaman visual lewat video 360. Anda bisa dengan jelas melihat semua detil interior bergaya Bali modern, kemewahan fasilitas, dan pemandangan menakjubkan yang sesungguhnya, tanpa harus datang ke Bali. Dengan cara ini, Anda akan tahu secara jelas akan destinasi berlibur secara lebih pasti.

Tak hanya itu saja, dalam pameran ini, Sheraton Bali Kuta Resort juga berkolaborasi dengan Varawedding, yang merupakan salah satu wedding planner teremuka di Bali untuk mewujudkan pernikahan idaman Anda.
Sheraton Bali Kuta memiliki beberapa alternatif pilihan tempat yang bisa disesuaikan dengan konsep dan kapasitas tamu pernikahan Anda. Tersedia Sahid Ballroom, Bene Rooftop dengan sajian pemandangan matahari terbenam di pantai Kuta, dan lokasi lainnya yang pasti akan menciptakan pengalaman indah tak terlupakan.

Tanpa perlu datang jauh-jauh untuk sekedar survey tempat pernikahan, Anda bisa secara pasti melihat venue dan suasana pernikahan dengan Augmented Reality Experience. Teknologi ini merupakan teknologi terbaru yang dihadirkan dengan membawa visual Anda seakan merasakan pengalaman pernikahan langsung di Sheraton Bali Kuta Resort.

Setelah puas dengan pengalaman Virtual Reality dan Augmented Reality Experience, kini saatnya Anda merasakan pengalaman sesungguhnya untuk menikmati kemewahan, kenyamanan, serta pengalaman luar biasa yang ditawarkan oleh Sheraton Bali Kuta Resort dengan mengikuti foto kontes.

 

WIN 3 FREE Exclusive stays at Sheraton Bali Kuta Resort! Join "Sheraton Snap & Share Instagram Photo Contest" by following simple steps: 1. Post photos of your favourite holiday memories in Bali on Instagram with hashtag #SheratonKutainJKT and tag us @SheratonKuta. 2. Tell us in the caption, why do you want to win a FREE holiday in Sheraton Bali Kuta Resort? 3. Let us know how we can contact you by filling in your details here: http://sher.at/2tnNWzg DONE! Congratulations! You are in the running to win exclusive stays at the Sheraton Bali Kuta Resort! Be as creative as you can, the most creative photo & caption will win. You can submit more than one photo so post as many photos as you can. The more photos posted on Instagram, the bigger chance for you to WIN! Winners will be announced by 17 August 2017 on Sheraton Bali Kuta Resort’s Social Media pages. Stay tuned and don’t forget to follow us, so you would be the first to know if you win the prize!

A post shared by Sheraton Bali Kuta Resort (@sheratonkuta) on

 

Caranya:

1. Post foto berlibur favorit Anda di Bali pada Instagram dengan #SheratonKutainJKT dan tag instagram @Sheratonkuta.

2. Tulis alasan pada caption mengapa Anda ingin mendapatkan kesempatan berlibur ke Sheraton Bali Kuta Resort?

3. Jangan lupa untuk mengisi kolom data diri agar yang bisa dilihat pada instagram @Sheratonkuta

Anda bebas mengunggah jumlah foto agar kesempatan menang bisa didapatkan lebih banyak. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2017 pada akun sosial media Sheraton Bali Kuta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.