Mewahnya Kamar Hotel dengan Budaya Indonesia Berdesain Modern

Oleh Akbar Muhibar pada 19 Jul 2017, 13:48 WIB
Diperbarui 19 Jul 2017, 13:48 WIB
Hotel di Dalam Hotel, 662 Kamar Ini Siap Jamu Pelanggan Premium
Perbesar
Dengan tampilan baru, Shangri-La Hotel Jakarta memperkenalkan 662 kamar yang selesai direnovasi tahun 2017. (Shangri-La Hotel)

Liputan6.com, Jakarta Dengan tampilan baru, Shangri-La Hotel Jakarta memperkenalkan 662 kamar hotel yang selesai direnovasi tahun 2017. Peremajaan ini merupakan proyek renovasi kamar terbesar pertama, setelah hotel pertama kali dibuka pada 22 Maret 1994. Lalu bagaimana dengan kemewahannya?

Terinspirasi dari hasil karya budaya Indonesia, seluruh kamar hotel diberikan sentuhan elemen tradisional Indonesia. Mulai dari kerajinan tangan tradisional, corak batik dan tenun, hingga ukiran kayu yang dikombinasikan dengan desain interior modern.

Warna gading, perak, dan emas dipilih sebagai palet warna utama. Tentunya warna ini tampak harmonis dengan palet kayu yang lebih cerah, sehingga menimbulkan kesan anggun dan stylish. Elemen ini dipadukan secara sempurna untuk menciptakan suasana yang nyaman seperti di rumah sendiri.

Dengan konsep hotel di dalam hotel, Shangri-La Hotel Jakarta siap memberikan pelayanan personal dari tim Horizon Club. Mulai dari akses ke Horizon Club Lounge, express check-in dan check out, hingga pelayanan yang langsung diberikan oleh tim Horizon. Tentu saja, berbagai hidangan lengkap juga diberikan bagi para pengunjung yang menikmati Horizon Club Room.

Untuk rekreasi, para tamu juga dapat bersantai di kolam renang berbentuk kupu-kupu yang dikelilingi taman indah. Tak lupa pula pelayanan spa yang prima dapat dirasakan di Chi, The Spa. Lengkapi pula pengalaman bersantap di berbagai restoran, sehingga rasa autentik dari belahan dunia dapat melengkapi perjalanan di hotel premium ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya