Sukses

El Machote, Restoran dengan Daging Panggang yang Tak Biasa

El Machote merupakan restoran baru di Jakarta yang mengusung konsep daging panggang yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta El Machote merupakan restoran baru di Jakarta yang mengusung konsep aneka potongan daging yang juicy. Fokus pada sajian Texas BBQ, restoran ini mulai menjadi tempat yang asyik buat kongkow. Nama "El Machote" sendiri berasal dari bahasa Spanyol yang berarti jagoan atau pria "macho". Tempat ini menyajikan beragam daging bakar berkualitas, karena diolah dengan cara yang profesional sehingga menghasilkan daging yang lembut dan lumer di mulut.

Tak heran jika restoran ini makin populer, mengingat sang koki tidak main-main dalam menyajikan daging steak yang diolah melalui proses pengasapan, bukan dengan cara dipanggang seperti biasanya. Proses pengasapan sendiri membutuhkan waktu sangat lama, hingga daging menjadi berubah menjadi lembut.

Tak hanya sajian daging, restoran yang berlokasi di kawasan Menteng, tepatnya di Jalan KH Wahid Hasyim ini juga menyuguhkan sajian burger yang mengandung daging khas, yaitu El Machote Beef Brisket Burger. Anda bisa booking tempat di Machote melalui aplikasi BigDish, dan dapatkan potongan harga hingga 50 persen. Unduh sekarang di www.bigdish.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.