Jadi Saksi Evolusi Kostum Spider-Man dari Awal Hingga Sekarang

Oleh Annissa Wulan pada 10 Jul 2017, 13:12 WIB
Diperbarui 10 Jul 2017, 13:12 WIB
Jadi Saksi Evolusi Kostum Spiderman dari Awal  Hingga Sekarang
Perbesar
Lihat di sini bagaimana perubahan kostum Spiderman dari awal dibuat hingga saat ini, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Spider-Man sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat dunia. Tidak hanya karena kemunculannya pada film Marvel yang terakhir, Civil War, tapi juga karena kostum di film solonya, Spider-Man Homecoming telah disempurnakan lagi.

Bagi Anda yang mencintai film superhero, mungkin kostum juga menjadi satu hal penting yang diperhatikan, selain aksi. Dilansir dari flickeringmyth.com, Senin (10/7/2017), berikut ini adalah beberapa perubahan atau evolusi kostum Spider-Man dari awal dibuat hingga saat ini.

1. 1978: Spider-Man Strikes Back
Ini merupakan kostum Spider-Man yang paling awal. Kostum ini digunakan pada akhir tahun 1977, 1979, yang kabarnya akan digunakan kembali pada tahun 1980-an untuk sebuah film kolaborasi antara Spider-Man dan Hulk, yang sayangnya tidak terealisasikan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:


2. 1979: Supaidana

Ini merupakan kostum yang dibuat untuk merilis film Supaidana dari Studio Toei, Jepang. Kostum ini ingin dibuat persis seperti dalam komik. Namun bahan yang digunakan justru sangat berbeda.


3. 2002: Spider-Man

Kostum dalam film Spider-Man ini memiliki bahan kain yang berbeda dari sebelumnya. Namun, banyak orang mengakui bahwa ini merupakan kostum Spider-Man terbaik dari sebelumnya.


4. 2007: Spider-Man 3

Kostum kali ini terlihat hampir seperti pada dua film yang pertama, yaitu berwarna hitam. Namun, sayangnya kostum ini tidak jadi digunakan, walaupun mendapatkan banyak sambutan antusias.


5. 2012: The Amazing Spider-Man

Banyak orang menganggap bahwa versi Spider-Man di film ini adalah yang terburuk sepanjang masa. Namun, tidak sedikit juga orang yang berdecak kagum.

Para pengamat fashion menilai, bahwa warna kostum dan posisi matanya terlihat seperti kostum murahan. Bagaimana menurut Anda?


6. 2014: The Amazing Spider-Man 2

Berangkat dari kegagalan kostum di film The Amazing Spider-Man, tampaknya semua orang bekerja keras untuk memperbaikinya. Sayangnya, usaha ini juga gagal. Inilah mengapa belum ada produksi The Amazing Spider-Man 3 dan 4.


7. 2016: Captain America Civil War

Kostum Spider-Man kali ini dinilai telah kembali, seperti posisi mata dan logo laba-laba kecilnya telah berada di tempatnya lagi. Kostum ini dikembalikan pada nuansa klasiknya di tahun 60-an.


8. 2017: Spider-Man Homecoming

Kostum di film Spider-Man yang baru saja dirilis ini tidak mengalami banyak perubahan. Jika Anda memperhatikannya, bagian mata dalam kostum Spiderman di film ini hanya terlihat lebih ekspresif. Dari semua perubahan kostum Spider-Man di atas, mana kostum yang paling Anda kagumi?

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya