Sukses

Glamor dengan Siluet Tajam ala Bottega Veneta

Bottega Veneta mengeluarkan koleksi musim gugur/dingin terbarunya yang menunjukkan kesan glamor dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta Tampil glamor identik dengan pakaian gemerlap atau warna-warna yang mencolok. Namun, berbeda dengan merek fashion mewah asal Italia, Bottega Veneta.

Glamor direfleksikan dalam koleksi terbaru Bottega Veneta untuk musim gugur/dingin 2017. Menampilkan siluet yang tajam, bahu yang kuat yang menekankan pada pinggang yang ramping dan panggul yang bulat.

Jaket cashmere dua rupa dan coat dengan color-blocked. Gaun model cape dengan dua piercing metal yang merekatkannya di daerah leher.

Setiap piece memiliki siluetnya masing-masing, seperti rajutan dengan bahu yang melebar. Ikat pinggang yang lebar sebagai statement di dress tanpa sekat. 

Fashion pria mengeksplorasi garis desainer dan bermain dengan variasi tuxedo untuk harian hingga malam. Dengan potongan bahu yang rapi dan pinggang yang ramping, koleksi tuxedo pria terkesan tradisional.

Celana panjang didesain sempurna kadang dengan pleat atau cropped. Ada pula sweater atau dasi kupu-kupu yang memberikan variasi gaya dan potongan di koleksi Bottega Veneta ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.