Sukses

Sontek 5 Gaya Andalan Song Hye Kyo Pikat Pria Idaman di DoTs

Pikat pria idaman Anda dengan 5 gaya andalan Song Hye Kyo dalam serial Descendants of The Sun. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari pasangan selebritas Korea yang baru saja menyelesaikan drama terbaru mereka, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Keduanya terlibat di dalam drama romantis berjudul Descendants of The Sun.

Setelah menyelesaikan drama ini, mereka dikabarkan mulai berkencan. Banyak penggemar menganggap keduanya sebagai pasangan serasi, mengingat Song Hye Kyo memang lebih tua dengan perbedaan usia lima tahun.

Melalui agensi masing-masing, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membeberkan rencana pernikahan mereka yang rencananya digelar pada akhir Oktober 2017. Tak butuh waktu lama untuk menyebarkan kabar dan membuat penggemar bereaksi, karena keduanya memiliki fanbase yang besar.

Kami pun ingin mengajak Anda kembali mengingat bagaimana penampilan Song Hye Kyo pada drama Descendants of The Sun. Pada drama ini, Song Hye Kyo memerankan Dr. Kang Mo Yeon yang jatuh cinta pada sosok Kapten Yoo Shi Jin, seorang tentara yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Berikut ini adalah beberapa gaya andalan Song Hye Kyo saat memerankan Dr. Kang Mo Yeon sebagai seorang dokter.

1. Rambut dikuncir kuda
Sosok Dr. Kang Mo Yeon digambarkan sebagai wanita cantik yang sederhana, dilihat dari cara berpakaian dan berdandannya. Dr. Kang Mo Yeon terlihat sering menguncir rambutnya ke belakang.

2. Eyeliner dan maskara tipis
Penggemar drama Descendants of The Sun, pasti tahu jika romansa antara Dr. Kang Mo Yeon dan Kapten Yoo Shi Jin dimulai saat mereka sama-sama ditugaskan di Urk, Belanda. Bertugas di daerah terpencil sebagai sukarelawan tidak membuat Dr. Kang Mo Yeon tampil apa adanya.

Jika diperhatikan sungguh-sungguh, Anda bisa melihat riasan mata Song Hye Kyo yang tak pernah melupakan eyeliner dan maskara tipis di matanya. Sentuhan sederhana membuat perbedaan yang cukup besar, bukan?

3. Celana atau rok pendek
Ciri khas Dr. Kang Mo Yeon lainnya yang dapat Anda lihat adalah dari caranya berpakaian. Entah saat berada di rumah sakit atau di Urk, dirinya sering tampil mengenakan celana atau rok pendek yang memperlihatkan keindahan kakinya.

Gaya andalan Song Hye Kyo saat memerankan Dr. Kang Mo Yeon.

4. Sepatu hak
Salah satu scene yang tidak mudah dilupakan, bahkan menjadi cover dari drama yang satu ini adalah saat Kapten Yoo Shi Jin membantu Dr. Kang Mo Yeon membenarkan tali sepatunya yang lepas. Sebelumnya, Dr. Kang Mo Yeon memang selalu tampil mengenakan sepatu yang memiliki hak dengan tinggi sedang.

5. Kemeja
Kemeja merupakan salah satu pakaian yang paling sering digunakan oleh Song Hye Kyo saat memerankan Dr. Kang Mo Yeon di drama Descendants of The Sun.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

https://www.vidio.com/watch/240278-fash-act-nabilah-jkt48-lebih-suka-gaya-agnez-mo-atau-cinta-laura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.