Sukses

Kini Turis Eropa dan Timur Tengah Makin Mudah Liburan ke Bali

Emirates baru saja meluncurkan penerbangan harian kedua dari dan ke Bali karena tingginya permintaan.

Liputan6.com, Jakarta Bali telah lama menjadi salah satu destinasi paling dicari di Indonesia dan dunia. Tidak heran, inilah mengapa banyak orang berbondong-bondong datang ke Bali. Sebagai destinasi terfavorit, Bali menawarkan pengalaman menarik bagi Anda, yaitu wisata alam dan budayanya yang kental.

Untuk alasan yang sama, Emirates, sebagai perusahaan maskapai penerbangan yang telah beroperasi di Indonesia sejak 1992, membuka penerbangan harian kedua dengan tujuan ke Bali sejak 2 Juli 2017. Penerbangan harian kedua ini dibuat karena semakin meningkatnya permintaan perjalanan menuju dan dari Bali.

Selain itu, penerbangan ini memungkinkan Anda untuk merasakan perjalanan yang lebih nyaman dan praktis. Penerbangan ini juga terhubung dengan beberapa destinasi populer di Eropa, seperti Amsterdam, Moskwa, Paris, dan London.

Anda juga dapat melanjutkan perjalanan ke beberapa kota terdekat, seperti Surabaya, Makassar, dan Lombok. Kedua penerbangan pulang dan pergi ini juga mengakomodasikan perjalanan lanjutan dari dan menuju Dili, Timor Timur.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi, menyambut baik penerbangan harian kedua Emirates menuju Bali yang dapat meningkatkan konektivitas global dengan jaringan maskapai dengan lebih dari 150 tujuan. Emirates telah mengoperasikan penerbangan harian yang menghubungkan Bali dan Dubai sejak Juni 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini