Sukses

Dekati 6 Orang ini Untuk Dapat THR di Hari Lebaran #Barutahukan

Ingin dapat tambahan THR saat lebaran, beberapa orang berikut ini bisa kamu dekati.

Liputan6.com, Jakarta Tunjangan Hari Raya disingkat THR, tak hanya dinantikan para pekerja atau pegawai, tapi juga kalangan mahasiswa, pelajar dan anak-anak kecil yang memang belum berpenghasilan tetap. Saat lebaran nanti, merekalah kelompok-kelompok yang berharap mendapatkan THR dari sanak saudara.

Sedih pastinya, kalau lebaran yang datang setahun sekali tapi kamu gak dapat THR sama sekali. Meskipun dapat baju baru, rasanya gak lengkap kalau tidak pegang uang cash. Nah beberapa orang yang perlu kamu dekati jika ingin dapat THR.

1. Kakek dan Nenek
Sebagai cucu kesayangan, mustahil kalau kamu gak dapat THR.

2. Orang Tua
Orang tua tentu sosok pertama yang bakal ngasih kamu THR. Lebaran belum tiba saja kamu sudah sering dikasih uang jajan.

3. Kakak
Namanya kakak, gak ada yang pernah pelit sama adeknya. Kalau dia lupa, kamu minta ingatkan saja.

4. Om dan Tante
Kalau diajak bersilaturahmi ke keluarga besar jangan menolak di sana kamu bakal ketemu Om dan Tante. Jalin silaturahmi dan bersikap manislah, maka peluang dapat THR pasti ada.

5. Tetangga yang Bikin Open House
Kalau tetangga sampai bikin open house pasti mereka sosok orang yang baik hati dan memiliki rejeki lebih. Mereka pasti tak pelit untuk bagi-bagi THR, kunjungi jalin silaturahmi saja.

6. Pacar
Berhubung kamu masih anak sekolah, pasti belum bisa minta THR ke pasangan tapi kalau ke pacar mungkin bisa.

Nah, kalau sudah terkumpul THRnya, apa yang akan kamu lakukan? Beli gadget? Oke juga tuh, kamu tinggal sesuaikan budgetnya dengan uang THR yang kamu miliki. Apapun gadgetnya, untuk paket internet cobalah menggunakan Kartu Smartfren 4G GSM.

Smartfren 4G GSM tidak hanya bisa digunakan di Smartphone Andromax. Namun bisa digunakan di smartphone 4G lainnya seperti Samsung, Lenovo, Oppo, Motorola seri Z, hingga iPhone, #Barutahukan. Kamu bisa buktikan sendiri dengan klik di sini.

Pakai kartu Smartfren 4G GSM gak bakal rugi, sebab ada promo Gratis Internet Setahun serta benefit lain hingga kuota 58 Giga, #Barutahukan.

Berkaitan dengan teknologi baru kartu smartfren 4G GSM dan bersamaan dengan bulan Ramadan, Smartfren mengadakan activity di www.barutahukan.com dengan hadiah iPhone 7.  Cukup posting sesuatu hal tentang ramadan atau pengalaman kamu di bulan ramadan dengan hasgtag #Barutahukan, kamu sudah punya kesempatan untuk menang.

Selengkapnya tentang #barutahukan, kunjungi www.barutahukan.com.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini