Sukses

Mau Tahu Sensasi Horor Masuk Dalam Kuburan? Coba Wahana Ini

Kuburan dekat dengan kematian dan cerita horror yang menakutkan didalamnya. Apakah Anda punya nyali untuk menjelajahinya?

Liputan6.com, Jakarta Kuburan dekat dengan kematian dan cerita horor yang menakutkan di dalamnya. Mulai dari gelapnya kuburan, hingga berbagai hantu yang katanya berkeliaran di sekitar kuburan. Tentunya pengalaman ini menjadi tambah menegangkan, dengan makhluk-makhuk dunia lain yang akan menemani Anda dalam wahana rumah hantu yang satu ini.

“Masuk Kubur” merupakan wahana Rumah Hantu yang ada di Jakarta Fair Kemayoran 2017 yang patut dicoba. Terletak di pintu masuk I area Pasar Malam, Anda akan dibawa ke sebuah dunia lain ketika membuka pintu wahana ini. Hutan belantara yang lebat membuat para genderuwo, pocong, dan kuntilanak, siap menghantui siapapun pengunjung yang terjebak di dalamnya.

Tidak hanya sensasi kuburan saja yang dihadirkan dalam wahana horor di Jakarta Fair 2017, karena ada Bloddy House yang membawa pengunjung dalam dunia horor di alam nyata. Mengadaptasi berbagai film horor dunia seperti Conjuring dan Insidious, tentunya sensasi menegangkan dan menyeramkan akan terus mengikuti Anda hingga selesai.Tidak hanya satu, tapi 10 ruangan akan disediakan untuk menguji nyali para pemberani.

Ingin menantang keberanian? Wahana ini dapat Anda nikmati dengan membayar tiket Rp 35 ribu untuk Bloddy House. Sedangkan untuk wahana Masuk Kubur, Anda dapat membayar tiket Rp 30 ribu di hari biasa, dan Rp 35 ribu di akhir pekan. Tentunya sensasi masuk kuburan ini akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.