Sukses

Sharing Semangat Berbagi dan Menangkan Canon EOS M-10 Kit

Berbagi semangat berpuasa bebas sensitif di sosial media dan menangkan hadiah seru Canon EOS M-10 Kit.

Liputan6.com, Jakarta Menahan lapar dan haus seharian selama bulan puasa selain berharap mendapatkan pahala juga berharap diri berubah menjadi lebih baik. Caranya adalah dengan melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi orang lain.

Bermanfaat bagi orang lain bisa dilakukan dengan secara fisik maupun verbal. Membantu secara verbal bisa dengan cara memberikan saran positif agar menjadi lebih baik atau nyaman menjalani.

Contohnya seperti memberikan saran kepada teman yang memiliki masalah gigi sensitif agar hanya memilih pasta gigi, sikat, dan obat kumur yang mampu menjaga kesehatan dan kesegaran mulut selama sehari penuh, seperti menggunakan pasta gigi Sensodyne Repair & Protect dan Sensodyne Mouthwash.

Sensodyne Repair & Protect Pasta adalah pasta gigi yang mampu membentuk kembali lapisan mineral pelindung gigi 1,5x lebih kuat dari lapisan aslinya, sehingga melindungi area gigi yang sensitif.

Sedangkan Sensodyne Mouthwash mampu atasi gangguan bau mulut dan menjaga kesegaran mulut sepanjang hari. Tak seperti obat kumur pada umumnya, Sensodyne Mouthwash tidak mengandung alkohol sehingga aman digunakan ketika Anda berpuasa.

Supaya puasa lebih berkah Sensodyne mengajak Sensofriend untuk menebarkan semangat berpuasa bebas sensitif melalui kontes online #SensodyneBerbagi. Tujuannya adalah untuk berbagi tips yang dapat membantu orang lain menikmati puasa di bulan Ramadan sambil menghindari godaan.

Cara ikutan kontes ini cukup mudah, peserta cukup Peserta harus mem-follow akun media sosial Sensodyne Indonesia Facebook Fanpage, @GigiNgilu di Twitter dan@SensodyneIndonesia di Instagram. Kemudian kirim tips Anda di akun media sosial (peserta bebas memilih akun) dengan cara tag akun media sosial Sensodyne Indonesia dan jangan lupa gunakan #SensodyneID dan #SensodyneBerbagi. Tag juga lima teman kamu untuk berbagi tips mereka.

Setiap tips #SensodyneBerbagi bernilaiRp 5.000,-akan didonasikan keYayasan Difabel Mandiri Indonesia. Akan ada 15 pemenang mingguan yang berhak mendapatkan Sensodyne Ramadan Special Gift. Selain itu, akan ada juga 2 pemenang utama yang diumumkan di akhir kontes yang akan memenangkan Canon EOS M-10 Kit.

Tunggu apalagi ayo berbagi semangat berbagi positif dan menangkan berkah hadiah menariknya.


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini