Sukses

Sticker Shoes, Inovasi Nyeleneh yang Bisa Lindungi Kaki

Sebuah inovasi stiker kaki yang bisa melindungi kaki Anda saat tak sedang menggunakan alas kaki.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja beragam inovasi yang unik namun sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah sticker shoes atau foot sticker yang bisa melindungi kaki saat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan alas kaki.

Jika kaki Anda sering merasa kepanasan ketika menghabiskan waktu di pantai atau takut licin ketika di kolam renang, mungkin inovasi baru ini bisa dicoba.

Dilansir dari akun Instagram @inventastic ada sebuah stiker kaki yang bisa melindungi kaki Anda saat tak sedang menggunakan alas kaki.

 

Via fortify ( @color_switchofficial ) More inventions 👉 @inventastic #invention

A post shared by Inventions (@inventastic) on

Stiker kaki ini terbuat dari bahan karet yang fleksibel sehingga sangat mudah dipasang dan dilepas. Dapat melindungi kaki dari berbagai aktivitas luar ruangan. Misalnya dari panasnya pasir pantai, licinnya kolam renang atau bahkan melindungi kaki dari goresan batu.

Selain itu, stiker ini juga mengandung unsur anti alergi serta tahan air. Jadi, inilah cara yang paling nyaman untuk melindungi kaki tanpa alas kaki. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.