Sukses

Berkenalan dengan Sri Wahyuni, Bupati Cantik Sulawesi Utara

Berkenalan dengan satu lagi srikandi, bupati cantik dari Sulawesi Utara, Sri Wahyuni Maria Manalip.

Liputan6.com, Jakarta Sadar-kah Anda bahwa Indonesia dipenuhi oleh srikandi yang juga berprestasi di bidangnya, salah satunya adalah bupati cantik yang memimpin daerah di Sulawesi Utara ini. Namanya adalah Sri Wahyuni Maria Manalip, dirinya merupakan bupati wanita pertama yang memimpin Kabupaten Kepulauan Talaud daerah Melonguane.

Setelah Susi Pudjiastuti sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan dan Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan, tentu kehadiran Sri Wahyuni Maria Manalip sebagai bupati cantik begitu ramai dibicarakan publik. Terlebih, Sri Wahyuni bisa dibilang memiliki kepribadian yang nyentrik sebagai seorang pemimpin.

Melalui akun Instagram pribadinya (@sri_manalip), Sri Wahyuni seringkali membagikan foto dirinya sedang bertugas atau melakukan hobinya, yaitu mengendarai motor trail dan menyelam. Menariknya, Sri Wahyuni tampak tidak kaku sama sekali saat dirinya berfoto mengenakan seragam dinas, maupun pakaian kasual.

Dalam foto ini, Sri Wahyuni tampil mengenakan pakaian dinas resmi, yaitu kemeja dan celana panjang. Seragam ini tampak sangat pas di tubuhnya yang memiliki kaki jenjang.

Sedangkan foto ini menunjukkan Sri Wahyuni saat sedang menghadiri acara peluncuran Festival Pulau Saraa 2017. Lihat bagaimana Sri Wahyuni memadukan dress-nya dengan stocking dan sepatu boots hitam.

 

Bersama sahabat ku yang selalu ada sukacita Ibu Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan terimakasih ibu Wawali atas kehadirannya.....Gbu

A post shared by Sri Wahyumi Maria Manalip SE (@sri_manalip) on

Foto terakhir ini memperlihatkan Sri Wahyuni sedang bersiap-siap melakukan hobinya. Berpakaian serba hitam dengan jaket kulit, celana jeans rebel, dan sepasang sepatu boots tinggi. Tidak lupa dirinya berpose membawa sebuah helm full face.

Jadi, dari semua gayanya di atas apakah menurut Anda, Sri Wahyuni pantas disebut sebagai bupati cantik?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.