Kesegaran Yoghurt Praktis Kaya Rasa untuk Kaum Urban yang Sibuk

Oleh Akbar Muhibar pada 14 Jun 2017, 17:00 WIB
Diperbarui 14 Jun 2017, 17:00 WIB
Kesegaran Yoghurt Praktis Kaya Rasa untuk Kaum Urban yang Sibuk
Perbesar
Yoghurt asam? Mungkin hal ini tidak menjadi halangan lagi ketika menikmati yogurt siap saji yang satu ini. (Foto: iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Yoghurt yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh, sering dihindari karena rasanya yang asam. Namun jangan khawatir, karena kini sudah hadir minuman yoghurt segar yang kaya rasa. Tentunya minuman praktis ini cocok untuk kaum urban yang sangat sibuk, dalam berbagai padatnya kegiatan.

Hadir di tahun 2016, minuman yoghurt Yoforia ini akan memberikan kegembiraan bagi kaum urban di Indonesia. Dengan komposisi susu segar yang difermentasi dengan asam laktat pilihan, minuman ini memiliki 3 varian rasa terbaru, yaitu Coffe Cream, Berry Smooth, dan Peach Delight.

 

 

 

“Sesuai dengan namanya yang dipilih karena terinsipirasi dari kata euphoria, yang berarti suka cita dan kegembiraan, kami ingin terus memberikan kegembiraan dalam kehidupan masyarakat Indonesia dengan mempersembahkan yoghurt dalam kemasan siap minum yang dapat dinikmati kapan saja,” ungkap Iwan Santoso, Direktur PT.Prima Lakto Sehat.

Mengadaptasi kebiasaan orang Indonesia yang mulai gemar mengonsumsi kopi, Yoforia memiliki kemasan yang mirip dengan gelas kopi. Kemasan ini juga memberikan kemudahan untuk menikmati yoghurt di mana saja mereka inginkan, tanpa harus sulit menyisihkan waktu di saat kegiatan yang padat.

Bila Anda senang dengan rasa kopi yang lembut, Yoforia Coffe Cream menjadi pilihan tepat. Lain lagi dengan Yoforia Berry Smooth yang punya sensasi buah stroberi, sehingga perpaduan manis dan sedikit asam menjadi rasa utama.

Rasa manis yang ringan dan lembut dikombinasikan dengan sensasi delima, dapat ditemukan dalam Yoforia Peach Delight. Tentunya berbagai rasa yoghurt ini, dapat Anda pilih sesuai kegemaran dan mampu memberikan kesegaran seketika. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya