Natasha Rizki dan Ria Miranda Bagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Oleh Meita Fajriana pada 09 Jun 2017, 16:00 WIB
Diperbarui 09 Jun 2017, 16:00 WIB
Natasha Rizki dan Ria Miranda
Perbesar
Berikut keseruan Ria Miranda dan Natasha Rizki berbagi kebahagiaan dengan bermain dan buka puasa bersama dengan anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi momen yang tepat untuk berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan. Selain mengumpulkan pundi-pundi pahala, juga memberikan kebahagiaan pada mereka. Hal ini juga yang dilakukan oleh brand kecantikan Wardah dengan berbagi bersama yatim piatu dari Yayasan Komunitas Satu Benih, Bogor.

Kunjungan yang dilakukan sebagai salah satu kegiatan dalam kampanye Cantik dari Hati ini juga menggandeng dua brand Ambassador Wardah yaitu desainer kenamaan Indonesia Ria Miranda dan artis cantik Natasha Rizki. Pada acara ini, Ria Miranda dan Natasha Rizki bermain bersama anak-anak yatim piatu dengan berbagai games yang menarik. Terlihat raut kebahagiaan dari wajah anak-anak ini. Mulai dari salawat bersama hingga tutorial hijab yang dihiasi gelak tawa.

Ria Miranda merasa bahagia bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu di Rumah Yatim Satu Benih. Meski tidak banyak yang dapat ia lakukan, bermain dan tertawa bersama sudah membuatnya ikut bahagia.

"Seru sekali acara ini melihat wajah-wajah bahagia mereka. Berbuka bersama disini, makan bacakan bersama dan hijab tutorial sama anak-anak semoga ini bisa membuat mereka lebih semangat," kata Ria saat mengunjungi Rumah Yatim Satu Benih, pada Kamis (7/6/2017), di Bogor.

Begitu juga dengan Natasha Rizki yang merasa beruntung dipertemukan dengan anak-anak yatim piatu disini dalam suasana Ramadan. Menurut istri komedian Desta ini kunjungannya panti asuhan untuk mengingatkan dirinya agar selalu bersyukur.

"Pada program cantik dari hati di Rumah Yatim Satu Benih di Bogor ini selain berbagi keseruan dengan anak-anak juga pengingat diri sendiri dan jadi pengalaman buat aku. Semua dalam hidup ini harus disyukuri. Raut wajah mereka membuat semangat dan bersyukur," kata artis yang akrab disapa Aca ini.

Setelah bermain berbagi keceriaan, Ria Miranda dan Natasha Rizki juga dengan anak-anak di Rumah Yatim Satu Benih berbuka bersama, solat bersama, dan dilanjutkan dengan makan bancakan yaitu tradisi makan dengan menggunakan daun pisang sebagai alasnya. Ria dan Aca juga berkeliling Rumah Yatim melihat lingkungan mulai dari Asrama, mesjid, hingga arena bermain yang menyenangkan.

"Aku senang kakak Aca sama kak Ria datang ke tempat kami. Biasanya cuma bisa lihat di TV. Ternyata mereka cantik dan baik sekali," kata Fatimah salah satu anak asuh di Rumah Yatim Satu Benih.