Sukses

Gaya Serasi Pangeran Harry dan Ratu Rania Saat Buka Puasa Bersama

Pangeran Harry dan Ratu Rania dari Yordania tampil serasi saat menghadiri acara buka puasa bersama. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry terlihat menghadiri acara buka puasa bersama komunitas Muslim di Jamiyah Education Centre Singapura akhir pekan lalu. Ia terlihat memakai kemeja warna biru bergaya kasual. 

Warna biru juga dipilih Ratu Rania dari Jordania untuk menghadiri acara buka puasa bersama di Raghadan Palace. Sebagai keluarga kerajaan keduanya terlihat serasi memilih warna biru sebagai busana untuk menghadiri acara buka puasa bersama. 

Pangeran Harry berbuka puasa dengan para remaja muslim di Singapura. [foto: eonline.com/Tim Rooke - WPA Pool/Getty Images]

Pangeran Harry mengenakan kemeja denim dan memadukannya dengan celana jeans hitam. Sementara melalui akun instagram pribadi (@queenrania), Ratu Rania membagikan foto dirinya dalam balutan gaun berwarna biru aksen flare berpotongan asimetris.

Ratu Rania memadukannya dengan sebuah clutch dan high heels hitam, serta kalung mutiara yang melingkari lehernya. Menurut Anda bagaimana tampilan Pangeran Harry dan Ratu Rania yang terlihat kompak ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.