Sukses

Carrot-Cino, Sensasi Minum Kopi Terbaru yang Unik

Jika sebelumnya Anda pernah mendengar Avo-latte, kini muncul kembali tren terbaru dalam penyajian kopi, yaitu Carrot-Cino.

Liputan6.com, Jakarta Jika sebelumnya Anda pernah mendengar Avo-latte, kini muncul kembali tren terbaru dalam penyajian kopi. Sesuai dengan namanya, Carrot-Cino, penyajian kopi dengan cara unik ini adalah menggunakan wortel.

Dilansir dari Independent, Rabu (7/6/17), sebuah kedai kopi di Seafort, Sydney Australia kembali membuat inovasi dalam menyajikan secangkir kopi. Kali ini mereka memilih sayuran wortel sebagai wadah pengganti cangkir.

Ide kreatif ini dikembangkan dengan cara mengorek wortel sehingga berbentuk seperti tabung, kemudian menuangkan kopi dan tidak ketinggalan menyajikannya dengan krim yang dibentuk sedemikian rupa pada bagian atas kopi.

Pemilik kedai kopi, Vanja, menyebutkan bahwa mereka tidak bisa menjamin jika Carrot-Cino bisa viral seperti Avo-Latte. Hal ini dikarenakan mengingat wortel susah digunakan dan tidak praktis dalam penyajiannya. Diperlukan keahlian khusus dalam melubanginya agar tidak bocor, ukurannya yang sangat kecil serta aroma dari wortel akan berpengaruh terhadap cita rasa kopi.

Meski begitu, Vanja terus melakukan inovasi. Dirinya tidak kehabisan ide dan bahkan telah mencoba melakukan eksperimen dengan menggunakan buah apel. Kira-kira buah apalagi ya, yang akan mereka gunakan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.