Apa Rasanya Buah Salak Menjadi Kue?

Oleh hidya anindyati pada 30 Mei 2017, 12:07 WIB
Diperbarui 30 Mei 2017, 12:07 WIB
Apa Rasanya Buah Salak Menjadi Kue?
Perbesar
Apa jadinya kalau buah salak yang memiliki tekstur padat, bercitarasa manis dan terkadang terasa sepat ini dijadikan kue?

Liputan6.com, Jakarta Mudik ke Balikpapan, kira-kira apa ya buah tangan yang cocok untuk keluarga dan kerabat? Hmm... daripada bingung, lebih baik Anda mencoba oleh-oleh yang sudah populer di Balikpapan, yaitu Cake Salak Kilo.

Yap, kudapan yang satu ini memang memiliki bahan dasar dari buah salak dan rasanya akan membuat Anda jatuh cinta. Walau terkesan unik, karena buah salaknya, tapi tenang karena Anda tidak akan menyesal saat mencobanya.

Kreasi yang unik ini ternyata menjadi satu-satunya di Indonesia. Sebelumnya, tidak ada yang memiliki kreasi kue dengan bahan dasar buah salak. Tapi ternyata, kreasi unik Cake Salak Kilo ini berhasil membuahkan hasil.

Dicetuskan oleh dua anak Riswahyuni, Cake Salak Kilo sukses menyabet juara kedua kompetisi Blue Band Master Oleh-Oleh 2016. Lewat ajang ini, mereka berdua membuktikan jika Cake Salak Kilo tidak hanya unik, namun juga mempunyai rasa yang menakjubkan.

Untuk bahan-bahanya, Cake Salak Kilo menggunakan buah salak dari petani Balikpapan. Karena itulah kualitas bahannya tidak perlu diragukan lagi. Olahan dari bahan berkualitas menghasilkan Cake Salak Kilo dengan rasa yang lezat, legit dan tentunya terdapat rasa khas salak dalam kerenyahannya.

Kini, Dapur Cake Salak Kilo juga memiliki beragam kreasi menu, yaitu Brownies Salak, Cake Lapis Salak, Pie Salak, Bakpia Salak, Coklat Dodol Salak, Madumongso Salak, dan Lumpia Salak.

Wah, semakin menarik ya? Makanya, Anda juga wajib mencicipinya saat mudik ke Balikpapan!

(Adv)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya