Sukses

Ini Dia Gaun Pernikahan Pippa Middleton yang Mencuri Perhatian

Gaun bernuansa gading dengan desain klasik, membuat Pippa Middleton makin anggun di hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Pippa Middleton yang merupakan adik bungsu dari Kate Middleton baru saja melangsungkan pernikahan dengan James Matthews, Sabtu (20/05/2017) pagi, waktu setempat di Gereja St. Mark, Englefield, London Barat.

Pernikahan tersebut cukup menarik perhatian publik. Pasalnya tamu-tamu yang hadir, mayoritas merupakan tamu kehormatan anggota kerajaan Inggris seperti Pangeran William dan Pangeran Harry.

Seperti yang dilansir dari harpersbazaar.com (21/5/2017) Pippa Middleton terlihat sangat cantik dalam balutan gaun pengantin bergaya klasik karya perancang Giles Deacon. Dirinya merupakan perancang ternama Inggris dengan infusi budaya pop yang khas dalam setiap rancangannya.

Gaun yang dikenakan Pippa terlihat sederhana namun sukses memberi pernyataan di hari pernikahannya tersebut. Gaun bernuansa gading dengan potongan leher tinggi, lengan cap sleeves, serta aksen hati yang memperlihatkan bagian punggung Pippa, terlihat sangat sempurna saat dikenakannya.

Uniknya, pengerjaan aplikasi renda sutra pada gaun Pippa dipasang dengan jahitan tangan tanpa bantuan mesin. Hal ini dilakukan untuk menciptakan ilusi dress yang sempurna tanpa jahitan yang terlihat.

Untuk melengkapi gaunnya tersebut, Pippa Middleton juga mengenakan veil karya Stephen Jones dengan aksen sulaman mutiara. Tampilannya juga kian sempurna dengan aksi tiara yang merupakan karya tangan dari Robinson Pelham. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.