Sentuhan Gaya Sarung yang Trendi dan Kekinian

Oleh Mestika Safrini Nasution pada 22 Mei 2017, 06:30 WIB
Diperbarui 22 Mei 2017, 06:30 WIB
Sentuhan Gaya Sarung yang Trendi dan Modern
Perbesar
Gajah Duduk berkolaborasi dengan desainer Indonesia ternama Itang Yunasz meluncurkan dua lini koleksi terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui bahwa sarung merupakan sebuah kain yang biasa dipakai para pria untuk beribadah. Tapi bagaimana jadinya jika kain sarung yang ikonis berubah menjadi fashion item yang trendi dan fashionable?

Inilah yang dilakukan oleh sebuah merek sarung kenamaan, Gajah Duduk yang berkolaborasi dengan desainer Indonesia ternama Itang Yunasz meluncurkan dua lini koleksi terbaru, yaitu KABANA by Itang Yunasz dan Gajah Duduk x Itang Yunasz.

Koleksi KABANA by Itang Yunasz terinspirasi dari seni merangkai bunga dari Jepang 'Ikebana' yang mengutamakan harmoni dan keseimbangan dalam menciptakannya. “Seperti namanya, lini ini ditujukan bagi para perempuan belia (20-40 tahun) yang ceria, bersemangat, aktif dan stylish. Unsur balance muncul dari desain-desainnya yang senantiasa kekinian namun tetap mengedepankan potongan yang santun.” jelas Itang Yunasz.

Gajah Duduk berkolaborasi dengan desainer Indonesia ternama Itang Yunasz meluncurkan dua lini koleksi terbaru.

Untuk koleksi perdana, KABANA by Itang Yunasz menghadirkan beragam desain motif bunga dengan warna-warna pastel. Koleksi ini pun terdiri dari blouse, tunik, gamis, kaftan, celana panjang, celana kulot, rok panjang, jaket boxy, crop jacket, long outer dan scarf.

Selain di Indonesia, seluruh koleksi ini juga sudah bisa langsung didapatkan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Gajah Duduk berkolaborasi dengan desainer Indonesia ternama Itang Yunasz meluncurkan dua lini koleksi terbaru.

Sementara untuk kolaborasi Gajah Duduk x Itang Yunasz, perjalanan kolaborasi ini diawali dengan saling mengenal lebih dalam hingga kunjungan Itang Yunasz ke pabrik sarung ternama tersebut.

Dari hasil kolaborasi tersebut, terciptalah beragam desain busana pria yang stylish, seperti kreasi kemeja koko dan celana yang menggunakan bahan sarung, katun, katun linen dan sentuhan aplikasi bordir.

Seluruh koleksi Gajah Duduk x Itang Yunasz ini pun dapat dikenakan untuk moment spesial di bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.