Sukses

Gratis, 103 Istana di Italia untuk Siapa Saja

Hampir semua orang memiliki mimpi tinggal di Istana bak seorang raja atau ratu, dengan gratis. Italia akan memberikannya untuk Anda.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua orang memiliki mimpi tinggal di Istana bak seorang raja atau ratu, dengan gratis. Ternyata, impian ini bisa dikabulkan dengan mudah, karena Italia memberikan istana yang ada di negara mereka secara cuma-cuma ke setiap orang. Seperti yang dirilis oleh inhabitat.com, Jumat (19/5/2017).

Italy’s Strategist Tourist Plan, memberikan kesempatan semua orang untuk mendapatkan 103 istana bersejarah mereka. Bangunan ini termasuk rumah tua, rumah di ladang, hostel, hingga istana kuno yang tersebar di seluruh Italia. Tentunya tidak hanya bangunan, tanah yang ada di sekelilingnya juga bisa dimiliki oleh pemilik istana.

Namun ada syarat yang harus dipenuhi oleh para pemilik istana, karena mereka wajib merenovasi dan mengubah istana tersebut menjadi lokasi wisata. Baik itu menjadi restoran, hotel, hingga fasilitas spa, untuk mendapatkan istana itu secara gratis tanpa harus membayar apapun.

Kementerian Warisan Budaya dan Agen Perumahan Negara Italia, mengharapkan kampanye ini dapat mengembalikan kejayaan berbagai daerah yang sudah mati. Sekaligus mereka berharap memindahkan keramaian kota besar di Italia, menuju berbagai pedesaan yang sudah memiliki fasilitas yang sudah diperbarui.

“Kami berharap rencana ini akan mendukung pembangunan yang lambat di sektor pariwisata. Tujuannya adalah berbagai rumah yang ada dapat diubah menjadi fasilitas wisata, pengembaraan, bersepeda, hingga pendakian gunung yang memadai,” ungkap Roberto Reggi dari Agen Perumahan Negara.

Setelah peluncuran kampanye ini, akan ada 200 rumah lagi yang ditawarkan bagi orang-orang mulai dari pegunungan Roma, hingga di area dekat Venisia. Apakah Anda ingin mencoba peruntungan mendapatkan rumah gratis di Italia ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.