Sukses

Nikmatnya Secangkir Kopi dengan Cream Bercorak Unik

Secangkir kopi kian nikmat dengan tambahan cream bercorak cantik dan unik. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika secangkir kopi disuguhkan dengan gambar yang unik dan menggemaskan? Pastinya Anda sangat senang dan terkesima saat menikmatinya.

Dikenal dengan Latte’s Art ternyata karya seni ini banyak diminati oleh para kaula muda. Tidak hanya menjaga rasa kopi yang enak, kini seorang barista juga harus bisa menghidangkan secangkir kopi dengan hiasan unik agar kian menggugah selera.

Dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (17/05/2017), seorang barista Kangbin Lee membawa seni menghias latte ke tingkat yang lebih tinggi. Jika seni menghias latte yang biasa hanya berwarna cokelat dengan gambar yang sederhana di atas cream susu, kini Lee menghadirkan seni yang berbeda pada setiap cangkir kopinya.

Tidak hanya menampilkan warna yang bervariasi, Lee juga melukis kopi buatannya dengan beragam karakter tokoh kartun hingga motif bunga yang sangat cantik. Melalui tangan dan kecermatannya, seni ini dinamakan “cream art”. Jika dibayangkan proses pembuatannya pastilah sangat rumit dan membutuhkan kesabaran. Jika tertarik dengan karya Lee, Anda bisa mencari tahu informasi melalui akun Instagram miliknya.

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.