Sukses

5 Anak Selebritas Indonesia yang Cantiknya Bikin Pangling

Buah tak jatuh dari pohonnya. Pepatah itu sangat tepat untuk anak-anak selebritas berikut yang cantiknya bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya selebritas luar saja yang heboh dengan anak-anak mereka yang cantik dan memiliki jejak karier seperti orangtua mereka. Di Indonesia, ada beberapa anak selebritas yang memiliki pesona dan kecantikan yang tak kalah dari kedua orangtuanya.

Seperti yang dirangkum oleh Liputan6.com, Rabu (17/5/2017), berikut anak selebritas Indonesia yang cantiknya bikin Anda sulit untuk berpaling.

1. Eva Celia
Siapa yang tak kenal Eva Celia? Anak Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini memiliki talenta segudang. Selain paras cantik yang mirip dengan sang ibu, ia juga dikaruniai oleh bakat musik dari sang ayah.

 

En route to Semarang. Had a blast with you, Jogjaaa! #3cerita1ruang #MLDintimatetour2017 📷: @abottsky

A post shared by Eva Celia (@evacelia) on

 2. Shaloom Syach Razadee
Walaupun belum memiliki karier di dunia hiburan, kecantikan Shaloom tak kalah dengan sang ibu. Shaloom memiliki karakter wajah yang unik dan alami yang berhasil mencuri hati para pria.

3. Aurel Hermansyah 

Buah hati diva pop Indonesia Krisdayanti ini kerap kali menghebohkan netizen. Transformasi dari masa ke masa semakin membuat dirinya cantik dan memesona.

4. Valerie Thomas

Valerie Thomas juga merupakan anak selebritas yang memiliki paras cantik luar biasa. Buah hati dari Jeremy Thomas dan Ina Indayanti ini memiliki gaya fashion yang stylish dan membuat dirinya sukses memiliki pengikut yang banyak di akun Instagram miliknya.

 

Pic of me smiling in my all time fav shade RESME 💅💕🦋🌹

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

 5. Salma Chetiza

Anak dari Titi Dj ini juga masuk ke dalam daftar anak selebritas yang memiki kecantikan luar biasa. Meskipun terbilang cuek dalam berpenampilan bahkan sedikit tomboi, pesona cantiknya tetap terpancar seperti sang ibu.

 

so much to seeee so little time

A post shared by Salmaa Chetizsa (@salmaache) on

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.