Nikmatnya Buka Puasa dengan Sensasi Menu Autentik 3 Negara

Oleh Meita Fajriana pada 15 Mei 2017, 09:30 WIB
Diperbarui 15 Mei 2017, 09:30 WIB
Menu Buka Puasa di Hotel Bintang 5
Perbesar
Berikut menu istimera untuk buka puasa di bulan Ramadan dari Shangri-la Hotel Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Ramadan sudah di depan mata, berbagai persiapan tentu sudah Anda dan keluarga lakukan. Salah satunya adalah merencanakan momen berbuka puasa di luar rumah. Tempat yang nyaman dan menu makanan yang nikmat merupakan dua hal yang dicari. Melihat hal ini, Shangri-La Hotel, Jakarta memperkenalkan sajian buka puasa dan pilihan parsel Ramadan untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci ini.

Melalui salah satu restorannya, Satoo, menyajikan trio sajian kuliner dari Indonesia, Malaysia, dan Turki. Para koki hotel yang berasal dari ketiga negara tersebut menyumbang resep autentik untuk diolah dan disajikan bagi Anda dan keluarga untuk berbuka puasa sekaligus makan malam. 

Menu buka puasa yang tersedia bervariasi mulai dari Doner Kebab, Kambing Guling, Beef Rendang, Lontong Sayur, aneka Soto, Martabak Bangka, Nasi Lemak, Asam Laksa, Roti Jala, dan Mee Kari Mamak. Dilengkapi juga dengan ragam manisan Tajil, dan hidangan pencuci mulut khas Ramadan. Tak ketinggalan, masakan-masakan favorit dari negeri Barat, China, India, serta stall Sushi Sashimi, Bakmi, Pasta plus hidangan laut di atas es tetap tersedia untuk melengkapi kuliner Ramadan prasmanan di Satoo.

Untuk berbagi berkah di bulan suci ini, Satoo Deli juga merangkai parsel Ramadan istimewa yang dapat diberikan untuk keluarga, teman, dan rekan bisnis. Parsel tersedia dalam tiga ukuran, Turban, Tasbeh, dan Sultan. Parsel-parsel ini didesain sedemikian menarik dengan tema Ramadan yang bernuansa hijau.

Isi dari parsel ini juga bervariasi mulai dari kue-kue kering khas Indonesia favorit seperti Kastengel, Nastar, Putri Salju, Sago Keju, dan juga kue-kue kering gaya Barat seperti Chocolate Chip, Vienna Cookies, dan Vanilla Almond. Untuk melengkapi, parsel kurma, kacang rempah, dan Lapis Legit Prune juga ditambahkan ke dalam paket. Anda dapat memilih sendiri isi dari parsel yang akan dibagikan untuk orang tersayang di bulan Ramadan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya