Sukses

Destinasi Bulan Madu Sesuai Zodiak

Intip destinasi bulan madu yang pas sesuai dengan zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki karakteristik tersendiri, tak bisa dipungkiri terkadang zodiak juga menjadi penentu sifat seseorang yang berpengaruh terhadap kegemaran mereka.

Seperti yang dilansir dari Glamour.com, Selasa (9/5/2017) berikut rekomendasi tempat bulan madu yang tepat bagi masing-masing zodiak.

Aquarius
Aquarius merupakan pribadi yang mandiri dan berjiwa petualang. Dalam memilih tempat berbulan madu, tempat-tempat yang menyajikan pemandangan eksentrik, seperti Patagona akan menjadi pilihan yang tepat.

Pisces
Memiliki intuisi kuat dan kreatif, destinasi yang menjanjikan ragam kekayaan seni serta budaya seperti kota-kota di Eropa akan semakin membuat bulan madu Anda berkesan.

Aries
Aries merupakan pribadi yang gemar bersosialisasi, oleh sebab itu Laos dengan penduduk yang ramah akan menjadikan saat bulan madu semakin menyenangkan.

Taurus
Taurus selalu cermat dalam mengambil keputusan. Biasanya jika mereka selalu berhemat, namun tak berlaku saat bulan madu. Tempat yang menghadirkan suasana nyaman dan dapat memanjakan diri seperti Hawai akan menjadi opsi tepat.

Gemini
Anda merupakan pribadi yang penuh dengan rasa ingin tahu. Begitu pun saat traveling, Spanyol akan menjadi tujuan yang tepat karena menyajikan makanan, atraksi sejarah, hingga kehidupan malam yang seru dan pastinya akan semakin mempererat Anda dan pasangan. 

Cancer
Menyukai suasana intim tanpa hingar bingar kehidupan kota modern menjadikan Anda akan memilih pantai sebagai destinasi bulan madu yang romantis. Cobalah untuk mengunjungi Sveti Stefan di Montenegro dengan pemandangan pantai yang tiada duanya.

Leo
Leo menyukai ketenangan dan suasana romantis untuk meluangkan waktu bersama pasangan. Pulau Bora Bora merupakan rekomendasi tepat sesuai zodiak Anda.

Virgo
Karakter kuat, praktis dan pekerja keras, tentu membuat Anda sangat tricky dalam memilih destinasi berbulan madu. Tempat yang bisa membuat tubuh dan pikiran tenang. Sebagai rekomendasi yang sesuai, Kepulauan Karibia bisa menjadi opsi yang tepat.

Libra
Dalam hidup, Anda selalu terinspirasi oleh seni rupa dan musik. Wina akan menjadi tempat yang tepat untuk dikunjungi. Kaya akan warisan artistik, maka Anda akan puas menjelajahi tempat-tempat bernilai seni tinggi.

Scorpio
Merupakan pribadi yang penuh gairah, tak heran Anda akan memilih destinasi yang sesuai dengan pribadi Anda. Bali merupakan pilihan tepat, karena kebudayaan dan gaya hidup yang menjadi satu menjadikan tempat ini sangat menantang untuk dijelajahi berdua dengan pasangan.

Sagitarius
Di antara seluruh zodiak, Sagitarius merupakan zodiak yang paling menggemari traveling. Rasanya mengunjungi kota-kota dengan keunikan arsitektur tidaklah cukup menantang. Oleh sebab itu, eksotisme yang ditawarkan Afrika akan menjadi pilihan tepat bagi Sagitarius.

Capricorn
Selama hidup, Anda merupakan pribadi yang serius. Maka jadikan saat bulan madu untuk rileksasi sejenak dengan melakukan kegiatan-kegiatan seru seperti berkunjung ke perkebunan anggur, Napa Valley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.