Sukses

Belanja Makin Seru Selama Ramadan di Bandara Terbaik Dunia

Bulan Ramadan jadi momen terbaik untuk berbelanja, termasuk belanja langsung di bandara Changi, Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi momen terbaik untuk memuaskan keinginan Anda berbelanja. Termasuk belanja langsung di bandara terbaik dunia, dengan segudang barang-barang tanpa pajak. Untuk itu, Bandara Changi, Singapura memberikan berbagai promo khusus sepanjang puasa.

Sebagai bandara terbaik di dunia, Bandara Changi memiliki tempat berbelanja yang nyaman dan tersebar di seluruh bagian bandara. Barang-barang yang ditawarkan juga memiliki kualitas terbaik, sehingga sayang untuk dilewatkan lebih dari 360 gerai belanja dan 140 restoran.

Selama bulan suci Ramadan, para pengunjung di Bandara Changi akan mendapatkan potongan 10 dolar Singapura. Syaratnya adalah belanja terlebih dahulu 120 dolar Singapura dalam satu struk. Anda juga bisa mendapat potongan 10 dolar Singapura ini dengan menunjukkan laman resmi bandara Changi dari telepon genggam ketika melakukan pembelian.

Jika Anda penumpang Garuda Indonesia, syarat pembelian menjadi lebih ringan. Setelah berbelanja sebesar 100 dolar, pembeli berhak mendapatkan voucher potongan sebesar 10 dolar Singapura. Tentunya belanja saat bulan Ramadan di Bandara Changi semakin hemat, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini