Sukses

Berencana Bulan Madu? Tingkatkan Gairah Pasangan dengan Hal Ini

Liburan bulan madu menjadi momen yang menyenangkan untuk meningkatkan keromantisan dan gairah hubungan rumah tangga. Bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta Liburan bulan madu menjadi momen yang menyenangkan untuk meningkatkan keromantisan dan gairah hubungan rumah tangga. Untuk itu, ada beberapa hal yang harus dilakukan saat liburan, agar pasangan makin lengket. Seperti yang dirilis dari foxnews.com, Sabtu (6/5/2017).

Perbanyak tidur dengan pasangan


Liburan bulan madu pasti menguras banyak tenaga untuk menjelajahi semua tempat. Untuk itu, jangan lupa istirahat dan perbanyak tidur dengan pasangan. Tentunya dengan tidur, banyak tenaga yang dapat disimpan dan banyak momen romantis dan bergairah saat berdua.

Bawa pakaian paling nyaman


Jangan pusing soal pakaian, karena pakaian yang paling nyaman menjadi jawabannya. Tentunya lihat kondisi cuaca tempat tujuan dan bawa pakaian secukupnya. Membawa pakaian yang sangat banyak akan menyulitkan Anda dan pasangan, bukan?

Jangan lupa pamer kalau baru menikah

Nikmati berbagai kejutan ekstra bulan madu bila berani mengungkapkan bahwa Anda baru menikah. Karena banyak restoran atau hotel yang menyediakan hal spesial bagi pasangan baru yang menghabiskan waktu di tempat mereka. Mulai dari kue kecil, hingga pelayanan spa gratis.

Ambil kamera dan rekam semua momen indah

Banyak orang bilang, jangan lakukan hal lain dan nikmati liburan bulan madu. Namun hal ini tidak berlaku lagi untuk generasi saat ini, di mana semua foto dan video harus disebarkan. Tentunya foto-foto romantis pasangan dengan latar tempat liburan bulan madu, akan membakar api cemburu para jomblo yang belum menikah, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.