Makeup Artis Ini Buat Lukisan Mengagumkan di Bibir

Oleh Mestika Safrini Nasution pada 02 Mei 2017, 09:00 WIB
Diperbarui 02 Mei 2017, 09:00 WIB
Makeup Artis Ini Buat Lukisan Mengagumkan di Bibir

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini Anda melihat lukisan yang indah pada sebuah kanvas, apa jadinya jika lukisan tersebut diaplikasikan di bibir? Mungkin terlihat aneh, bukan? Tapi inilah yang dilakukan oleh seorang makeup artis asal Los Angeles, Amerika Serikat.

Jazmina Daniel adalah seorang makeup artis yang memiliki followers sebanyak 1,1 juta di Instagram. Tak hanya sering berbagi tampilan riasan dengan lipstik warna-warni saja, tapi ia pun sering membagikan sebuah foto bibinya yang dilukis indah.

Salah satu lukisan yang paling viral adalah foto kehamilan kedua Beyonce yang ia aplikasikan pada bibirnya. Lukisan bibir atau biasa disebut dengan lip art ini memang sedikit tricky saat diaplikasikan di bibir. Harus memiliki keahlian khusus serta menggunakan kuas dan tinta yang tentunya aman di bibir.

Selain lukisan Beyonce, Jazmina juga pernah melukis bibirnya dengan gambar Beauty and the Beast, Cinderella, Audrey Hepburne dan berbagai motif abstrak yang mengagumkan. Nah, apakah Anda tertarik untuk mengaplikasikan lip art pada bibir?