Sukses

Makeup Artis Ini Buat Lukisan Mengagumkan di Bibir

Intip seni melukis pada bibir dari Jazmina Daniel yang sangat mengagumkan.

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini Anda melihat lukisan yang indah pada sebuah kanvas, apa jadinya jika lukisan tersebut diaplikasikan di bibir? Mungkin terlihat aneh, bukan? Tapi inilah yang dilakukan oleh seorang makeup artis asal Los Angeles, Amerika Serikat.

Jazmina Daniel adalah seorang makeup artis yang memiliki followers sebanyak 1,1 juta di Instagram. Tak hanya sering berbagi tampilan riasan dengan lipstik warna-warni saja, tapi ia pun sering membagikan sebuah foto bibinya yang dilukis indah.

Salah satu lukisan yang paling viral adalah foto kehamilan kedua Beyonce yang ia aplikasikan pada bibirnya. Lukisan bibir atau biasa disebut dengan lip art ini memang sedikit tricky saat diaplikasikan di bibir. Harus memiliki keahlian khusus serta menggunakan kuas dan tinta yang tentunya aman di bibir.

Selain lukisan Beyonce, Jazmina juga pernah melukis bibirnya dengan gambar Beauty and the Beast, Cinderella, Audrey Hepburne dan berbagai motif abstrak yang mengagumkan. Nah, apakah Anda tertarik untuk mengaplikasikan lip art pada bibir?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.