Sukses

Makan Cepat Bawa Anda Traveling ke Shanghai dan Jepang Gratis

Ingin bisa traveling ke Shanghai dan Jepang secara gratis? Simak di sini caranya.

Liputan6.com, Jakarta Traveling saat ini telah menjadi salah satu kegiatan yang juga merupakan gaya hidup banyak orang. Di antara sibuknya hari-hari bekerja, Anda membutuhkan waktu istirahat, yang tidak jarang digunakan untuk berpergian keluar kota, atau bahkan luar negeri.

Jika Anda salah satu yang sedang merencanakan traveling keluar negeri, Shanghai dan Jepang mungkin bisa menjadi negara destinasi yang tepat. Tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, bahkan Anda bisa terbang kesana gratis dengan mengikuti kompetisi yang sedang digelar oleh Fook Yew dan Sushigroove.

Bagi Anda sangat menyenangi makanan dim sum, mungkin tantangan dari Fook Yew ini terdengar menarik. Fook Yew baru saja memperkenalkan menu barunya, yaitu Giant Dim Sum, yang berisi 18 dim sum favorit dari Fook Yew.

Ada dim sum Chicken Siew Mai, Original Xiao Long Bao, Chicken Char Siu Bao, Classic Wo Tie, and Deep Fried Prawn & Beancurd Rolls yang harus Anda habiskan dalam waktu tiga menit saja. Kompetisi ini telah berlangsung sejak tanggal 3 April hingga 7 Mei 2017 mendatang.

Syarat yang diajukan untuk mengikuti kompetisi ini juga terbilang mudah. Anda hanya harus membeli dan menghabiskan Giant Dim Sum Platter yang bisa dibeli di gerai Fook Yew seharga Rp 95.000 dan dengan mata tertutup, Anda harus bisa menghabiskan semua dim sum-nya dalam waktu tiga menit.

Giant Dim Sum yang harus dihabiskan oleh partisipan yang ingin mendapatkan tiket traveling gratis dari Fook Yew.

Jika berhasil menghabiskan semua dim sum dalam waktu tiga menit, Anda tidak diharuskan membayar menu tersebut. Setiap gerai Fook Yew akan memiliki tiga partisipan dengan waktu terbaik untuk mengikuti kompetisi final yang akan digelar di Mal Kelapa Gading 5 pada tanggal 13 Mei 2017 mendatang.

Kompetisi final ini akan dimenangkan oleh Anda yang berhasil menghabiskan Giant Dim Sum dengan waktu tercepat dan mata yang ditutup, tanpa minimum waktu. Penasaran dengan hadiahnya?

Hadiah Grand Prize berhak mendapatkan dua tiket pesawat pulang pergi traveling ke Shanghai dan tiga malam menginap di hotel, yang disponsori oleh Dwidayatour. Pemenang kedua akan mendapatkan satu buah laptop Acer Switch dan voucher tunai dari Fook Yew senilai Rp 500.000, pemenang ketiga akan mendapatkan satu buah jam tangan Daniel Wellington dari The Watch Co., dan semua finalis berhak mendapatkan bubble tea dari Fook Yew gratis selama satu tahun.

Sedangkan traveling ke Jepang bisa Anda dapatkan dengan gratis melalui kompetisi makan sushi terbanyak dari Sushigroove. Anda ditantang untuk bisa menghabiskan sebanyak mungkin sushi dalam waktu 10 menit, dan tumpukan piring sushi terbanyaklah yang akan mendapatkan kesempatan untuk menang.

Partisipan harus bisa menghabiskan sebanyak mungkin sushi dalam waktu 10 menit untuk berkesempatan mendapatkan tiket traveling ke Jepang gratis dari Sushigroove.

Kompetisi ini akan memilih dua orang partisipan dari masing-masing gerai Sushigroove di Grand Indonesia, Kota Kasablanka, dan Pondok Indah Mall 2. Jangan ketinggalan, kompetisi ini telah digelar sejak tanggal 3 April hingga 20 Mei 2017 mendatang.

Enam orang partisipan yang berhasil lolos ke kompetisi final berkesempatan mendapatkan hadiah Grand Prize berupa dua tiket pulang pergi ke Jepang yang disponsori oleh CIMB Niaga. Walaupun bukan tiket traveling gratis, pemenang kedua berhak mendapatkan satu buah laptop Acer, dan pemenang ketiga berhak mendapatkan satu buah jam tangan Daniel Wellington dari The Watch Co.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini