Sukses

Berani Tampil Seksi dan Unik dengan Bustier Sebagai Luaran?

Untuk Anda yang ingin terlihat beda, gaya busana yang satu ini bisa Anda terapkan. Kini bustier bisa menjadi luaran dengan teknik layering.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan yang menarik, seksi dan fashionable tidak harus mahal, atau mengeluarkan anggaran yang besar untuk selalu membeli pakaian-pakain baru. Cukup dengan teknik padupadan pakaian-pakaian yang ada dilemari dengan cara pintar, Anda sudah bisa mendapatkan tampilan yang seksi dan fashionable. Salah satu tips menarik yang dapat dicoba adalah dengan mamadu padankan kamisol dengan busana lainnya.

Dilansir dari Myfatpocket, Rabu (12/04/2017), tren bustier memang patut untuk diperhitungkan. Busana yang biasanya menjadi baju dalam ini, akan membuat tubuh lebih terbentuk. Namun karena bentuknya yang hampir mirip bra, tak jarang membuat para wanita tidak percaya diri untuk menggenakannya sehingga menutupinya dengan jaket ataupun sweater.

Kini Anda tidak perlu kehilangan kepercayaan diri, karena bustier dapat menjadi pelengkap busana sebagai luaran yang seksi. Anda cukup memadukannya dengan beberapa pakaian seperti kemeja, gaun, atau blus. 

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.