Sukses

Penasaran Apakah Ini Gaun Impian Pernikahan Laudya Chyntia Bella?

Banyak orang bertanya-tanya apakah gaun dreams come true yang dipakai Laudya Cynthia Bella menjadi gaun pernikahannya?

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella berpose anggun dengan gaun mewah warna peach yang di-posting di instagramnya belum lama ini. Bella pun memberi keterangan gaun indah rancangan Danny Satriadi tersebut adalah impian yang menjadi kenyataan.

Melihat potongan gaun adibusana dengan taburan kristal dan mutiara serta aksen bordir yang glamor membuat banyak orang penasaran. Apakah gaun yang dimaksud personel grup vokal BBB ini juga menjadi gaun pernikahannya?

"Ada juga yang tanya seperti itu. Tapi itu kan bukan off white (warnanya). Sedangkan kalau gaun pengantin kebanyakan menggunakan off white," kata Danny Satriadi saat dihubungi Liputan6.com, Senin (3/4/2017).

Saat ditanya tentang gaun impian, Danny menjelaskan jika pemilik toko oleh-oleh Makuta Bandung itu sudah lama ingin memakainya. Baju tersebut juga sudah dibuat Danny untuk event IPMI Trend Show 2017 yang berlangsung pada November 2016.

Kala itu, fashion stylist Bella menunjukkan gaun yang terinspirasi dari bunga sakura. Mantan kekasih Chicco Jericho itu pun langsung jatuh hati dan ingin memakainya.

"Awalnya mau dipakai Bella ke acara di Kuala Lumpur. Tapi tidak sesuai dress code. Sampai akhirnya di-pending untuk acara SCTV. Jadi seolah dream come true," lanjut Danny.

Gaun dengan material kain shantung sutera yang dilapisi french lace ini juga dilengkapi dengan belt aksen pita pada bagian belakang. Banyak follower instagram Laudya Cynthia Bella yang memuji saat dipakai idolanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.