Sukses

Sambutan Hangat dari Dua Hotel Kelas Dunia Untuk Perjalanan Anda

Shangri-La Hotel and Resorts dan The Taj Hotel Palaces Resorts Safaris, meluncurkan kombinasi dari loyality program mereka, Warmer Welcomes.

Liputan6.com, Jakarta Pertama kalinya di dunia perhotelan, dua hotel kelas dunia yaitu Shangri-La Hotel dan The Taj Hotel Palaces memberikan sebuah loyality program yang sama. Tentunya program ini akan memberikan Anda sambutan hangat dengan kualitas yang luar biasa di berbagai negara di dunia.

Dilaksanakan di The Taj Mahal Palace, Mumbai, Presiden Pelaksana Shangri-La Hotel and Resort Madhu Rao, dan MD and CEO Taj Hotel Palaces Resorts Safaris, Rakesh Sarna, meluncurkan “Warmer Welcomes” integrasi dari dua loyality program kelas dunia. Warmer Welcomes sendiri menggabungkan Golden Circle dari Shangri-La dan Taj’s Inner Circle yang diterima lebih dari 200 hotel di dunia.

Untuk mengawali program ini, para pemegang loyality program Shangri-La Golden Circles (GC) yang mengunjungi The Taj Hotel, akan diberikan poin Taj Inner Circle (TIC) tiga kali lipat. Sedangkan pemegang TIC yang menginap di Shangri-La Hotel akan mendapatkan GC poin tiga kali lipat. Tentunya kenyamanan Shangri-La dan The Taj ini bisa Anda nikmati di 131 destinasi di seluruh dunia.

Untuk mendapatkan sambutan hangat dari “Warmer Welcomes” ini, para pemegang GC dan TIC bisa mendaftarkan diri melalui website. Nantinya melalui poin yang didapatkan, para pengguna bisa menikmati berbagai fasilitas dari dua hotel kelas dunia, dengan kualitas bintang lima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini