Sukses

5 Negara yang Jadi Destinasi Favorit Backpacker Pemula

Liputan6.com, Jakarta Terbiasa berlibur dengan menggunakan jasa agen wisata tentu membuat Anda ingin merasakan sensasi baru yang lebih seru. Kalau begitu, ada baiknya jika Anda coba untuk liburan ala backpacker.

Jika berniat untuk melakukan perjalanan perdana sebagai seorang backpacker, sebaiknya pilih destinasi yang jadi favorit para pemula. Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/03/2017), berikut destinasi wisata yang bisa menjadi pilihan bagi para backpacker pemula.

1. Indonesia

Sebagai seorang backpacker pemula, alangkah baiknya kalau Anda menjelajahi kota-kota di dalam negeri terlebih dahulu. Indonesia punya banyak tempat menarik yang wajib disambangi. Keindahan Nusantara sebagai destinasi traveling pun sudah diakui oleh dunia Internasional. Sebagai traveler pemula, Anda wajib menyambangi destinasi seru seperti Yogyakarta, Malang, Bali, Lombok, atau Papua.

2. Singapura

Singapura jadi negara yang paling sering dikunjungi backpacker pemula dari Indonesia. Selain lebih dekat dengan negeri sendiri, banyak pula promo tiket pesawat berharga murah meriah tersedia untuk perjalanan ke sana. Singapura terkenal sebagai destinasi wisata modern yang lengkap. Tempat ini jadi surganya para traveler yang suka berbelanja dan kulineran.

3. Thailand

Thailand jadi negara selanjutnya yang jadi favorit para backpacker pemula. Selain banyak wisata yang menarik, biaya hidup di sana pun cukup terjangkau karena banyak sekali penginapan murah tersedia di sini. Wisata kuliner, budaya, dan alam jadi daya tarik utama yang ditawarkan negara.

4. Turki

Berada di perbatasan Asia-Eropa membuat negara ini punya budaya yang unik. Kombinasi budaya Barat dan Timur bisa kamu lihat dari kuliner serta bangunan yang ada di sana.  Saat berada di Turki, Anda tak boleh lewatkan Istanbul yang jadi primadona negara ini.

5. Srilanka

Banyak dari traveler pemula jadikan negara Srilanka sebagai destinasi favorit. Wisata budaya dan sejarah jadi daya tarik utama dari negara Srilanka ini. Orang-orang di sana pun sangat ramah dengan para pendatang yang datang.

Supaya momen liburanmu makin seru, jangan lupa selalu cek Reservasi.com sebagai teman perjalanan Anda. Banyak diskon tiket pesawat dan booking hotel hingga jutaan rupiah menanti Anda di sini!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.